Wah, Chinese Fast Food Pertama di Indonesia ada di Tangerang!

Untuk pertama kalinya ada Chinese Fast Food di Indonesia yang tentunya direkomendasi untuk dicoba!

3,190  views

Kamibijak.com, JalanJalan Kuliner – Ada Chinese Fast Food pertama di Indonesia yang bernama Chummy Tummy. Tetapi, sayang sekali resto ini masih memiliki hanya satu outlet saja yang terletak di Carstensz Mall Tangerang. Tapi jangan khawatir dulu, resto ini akan membuka cabang lain di Jakarta Pusat yang masih dalam proses.

KamiBijak merekomendasikan makanan ini karena pilihan menunya banyak di resto ini dan untuk pertama kalinya kita bisa mencoba makanan Chinese Fast Food. Untuk menunya ada beberapa varian salah satunya adalah Chum Meal A, apa itu Chum Meal A? Nama tersebut bukan salah satu nama makanan tetapi itu adalah salah satu paket makan. Kenapa KamiBijak merekomendasikan paket ini? Karena di dalam paket makan ini kita bisa mendapatkan berbagai macam makanan mulai dari ayam, daging, sayuran, dan side dish. Dari makanan-makanan yang kita dapatkan tadi kita juga bisa memilih makanannya mau rasa yang seperti apa, misalnya untuk ayam kita bisa memilih ingin Sweet and Sour Chicken, Lemongrass Fried Chicken, atau lainnya. Daging, sayuran, dan side dish juga begitu kita bisa memilih kita ingin yang seperti apa. 

Restoran ini buka dari jam 10 pagi hingga 10 malam di setiap hari. Bagaimana kalau kita cape untuk ke resto atau sedang di tengah-tengah pekerjaan? Tenang saja Chummy Tummy ini sudah bisa dipesan lewat aplikasi pesan antar makanan seperti Grab dan lainnya. Untuk menu di resto ini harganya mulai dari Rp 15.000 dengan harga segitu kita bisa merasakan Chinese Fast Food. Selain itu untuk menu yang KamiBijak rekomendasikan yaitu paket Chum Meal A yang terkena harga Rp 90.000 dengan harga segitu kalian bisa mendapatkan berbagai macam makanan di dalamnya seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi. Tunggu apa lagi, langsung pesan di aplikasi pesan antar atau ke Chummy Tummy langsung dijamin nagih. (Zevazan/MG)

Sumber: review tim KamiBijak 

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.
 
Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.