BijakFlash

Universal Studios Beijing Segera Resmi Dibuka

Pertama di Tiongkok, Universal Studios Beijing akan resmi dibuka

291   views

KamiBijak.com, Flash – Universal Studios Beijing Resort akan secara resmi dibuka pada 20 September, setelah mengalami beberapa penundaan karena pandemi.

Dementor Deception, Minion, Raptor dan beberapa makhluk liar lagi sudah tidak sabar menunggu pengunjung datang, dan juga ada tujuh taman bertema yang diisi dengan 37 wahana di taman hiburan Universal Studios yang kelima di dunia ini.

Universal Studios Beijing memiliki banyak atraksi populer seperti di Singapura, Osaka, Los Angeles dan Orlando. Namun, ada juga yang pertama di Universal, termasuk Kung Fu Panda Land of Awesomeness.

Dalam uji coba pra-pembukaan, antrian bisa sangat panjang, dan beberapa pertunjukan sangat populer tidak memungkinkan untuk diakses. 
Di antaranya adalah Decepticoaster yang membangkitkan teriakan di dalam area Transfomers, dan semua wahana Harry Potter. Belum lagi, wahana simulator Jurassic World Adventure dan Minions juga menarik antrian panjang.

“Selama operasi uji coba, tamu undangan akan menikmati wahana, atraksi, pertunjukan, dan layanan makan terpilih di seluruh taman hiburan Universal Studios Beijing pada tanggal yang ditentukan,”ungkapnya dalam rilis berita dari Universal Studios Beijing.

Area baru Kung Fu Panda Land of Awesomeness ini cukup disenangi oleh pengunjung. Dengan sebagian besar area berada di dalam ruangan, area ini sempurna bagi mereka yang ingin terhindar dari panas dan dinginnya cuaca.

Kemudian di Wizarding World of Harry Potter dapat menikmati wahana Harry Potter and the Forbidden Journet yang populer di dalam Hogwarts Castle yang menjulang tinggi, serta Flight of the Hippogriff. Ada juga area perbelanjaan dan makan, Hogsmeade, yang membuat para tamu dapat berbelanja tongkat sihir di Ollivanders.

Tamu yang datang bisa memilih dua hotel resor yaitu Universal Studios Grand Hotel dan NUO Resort Hotel, serta di dekatnya ada Universal CityWalk yang dipenuhi restoran dan tidak memerlukan tiket untuk masuk.

Universal Beijing Resort sendiri dimiliki oleh Beijing International Resort Co., perusahaan patungan antara Beijing Shouhuan Cultural Tourism Investment Co dan Universal Parks & Resorts, unit bisnis Comcast NBCUniversal. 

Langkah-Langkah pengendalian COVID-19 sendiri telah diterapkan di seluruh resor, termasuk pemeriksaan suhu dan wajib masker. (Joang/MG)

Sumber : https://merahputih.com/post/read/pertama-di-tiongkok-universal-studios-beijing

#BijakFlash
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram  
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook  

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

============================================================
Tag: Universal Studios,Universal Studios beijing,Universal Studios tiongkok,Universal Studios china,Universal Studios dibuka,
Universal Studios beijing review,disabilitas media ramah disabilitas,kamibijak,kamibijak.com