BijakFun

Uniknya Lifestyle Outing Kantor di Indonesia

Gegayaan Outing Kantor di Indonesia

384   views

Kamibijak.com, Hiburan - Kantor di Indonesia sering kali mengadakan outing tahunan. Setelah bekerja sepanjang tahun dengan tanggung jawab sedemikian rupa, tentu menyenangkan bisa melepas penat bersama rekan kerja. Outing tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap para karyawannya.

Outing kantor, biasanya para pegawai kantor di Negeri Indonesia memiliki gegayaan yang khas dan unik. Mungkin bagi para kamu yang pernah sering mengikuti outing akan sangat 'relate' dengan sejumlah gegayaan unik outing kantor di Indonesia.

1. Si enggak betah dengan kaos seragam 'nyentrik'
Biasanya, setiap masing-masing kantor memiliki kostum-kostum kantor yang biasanya berwarna cerah (nyentrik), dengan tujuan agar para pegawai terlihat kompak. Mungkin banyak yang menahan malu ketika memakainya, karena takut dikira 'ga satu frekuensi'.
Maka tak heran, pasti ada saja yang mendongkrak penampilannya dengan tambahan-tambahan aksesoris lainnya. Tapi mau tak mau, sebaiknya mengikuti aturan kantor aja, daripada kena tegur atau SP kan?

2. Si jomblo yang tampil maksimal
Ketika outing kantor, masing-masing karyawan diperbolehkan mengajak keluarga atau partnernya. Tapi, dengan karyawan yang masih jomblo bagaimana? Peluang emas sih tentunya, karena si jomblo pasti akan tampil ganteng/cantik maksimal untuk memikat hati orang lain.
'Caper maksimal' merupakan juru kunci bagi si jomblo, hingga bisa menjadi sosok yang 'sok peduli' ketika si doi tengah lelah, ataupun kebingungan.

3. Si ribet yang diteror pasangan (bucin)
Orang-orang yang sudah memiliki pasangan tapi tidak mengajak pasangannya ke outing kantor, biasanya akan meresahkan yang teramat dalam ketika outing dengan karyawan kantornya.
Terlebih lagi jika pasangannya yang over protective, akan 'diteror' setiap menitnya lewat telepon hingga video call demi menanyakan kabar atau keadaan disana.

4. Si sok tau yang suka menghilang dan nyasar
Drama saling tunggu-tungguan sering terjadi. Biasanya disebabkan oleh orang-orang yang sok tau dengan daerah yang baru pertama kali dikunjunginya.
Hal tersebut yang membuat menyusahkan karyawan lainnya. Harus menunggu untuk memakan waktu yang lama karena 'menghilang' dari rombongan.

5. Si pembeli cindera mata buat sekampung
Sebelum perjalanan pulang ke rumah masing-masing, biasanya mampir dulu ke pusat oleh-oleh. Hal yang wajar, karena budaya membawa cindera mata setelah berpergian masih begitu kental di Indonesia.
Tapi ada sejumlah orang yang membeli cindera mata (oleh-oleh) sangat banyak dan melebihi batas normal. Jika sudah terjadi seperti itu, 'Si Pembeli Cindera Mata Buat Sekampung' menaruh belanjaannya di sela-sela bangku hingga memakan ruang yang banyak. Hal itu sangat menganggu kenyamanan rekan sebangku, bahkan seluruh karyawan yang ada di mobil tersebut. (FEB/MG)  

Sumber: https://merahputih.com/post/read/uniknya-gegayaan-outing-kantor-di-negeri-aing
#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): lifestyle,lifestyle outing kantor,lifestyle outing kantor di indonesia,gaya hidup,gaya hidup outing kantor,lifestyle unik,lifestyle unik indonesia,lifestyle kantoran,media disabilitas,media ramah disabilitas,disabilitas,teman disabilitas,kamibijak,kami bijak