BijakFun

Tren Passport Bros di TikTok, Menargetkan Perempuan Asia

Tren #PassportBros di TikTok, menargetkan perempuan Asia untuk dinikahi. Hal ini dilakukan oleh laki-laki Amerika.

2,158  views

KamiBijak.com, Hiburan – Passport bros viral di media sosial. Pasalnya, hal ini menjadi pro dan kontra di antara perempuan Amerika dengan Asia. 

Dilansir dari viva.co.id, menurut Urban Dictionary, laki-laki Amerika memilih melakukan perjalanan atau mencari pasangan di luar negaranya. Asia merupakan salah satu tujuan pria tersebut. 

Laki-laki tersebut menilai perempuan di negaranya hanyalah seorang gold digger atau wanita yang melihat dari harta saja. Target mereka adalah perempuan dari Asia dan berkulit hitam untuk dinikahi.

Mulanya, mereka hanya melakukan perjalanan wisata seperti biasa. Namun, ditemukan bahwa perempuan di Asia cenderung penurut dan tidak menuntut terlalu banyak pada laki-laki atau pasangannya.

Siapa sangka, fenomena ini berujung menjadi perdebatan. Perempuan Amerika berpendapat bahwa laki-laki Amerika kurang cerdas karena berorientasi pada seks dan menjadikan perempuan Amerika sebagai budak seks.

Tren #PassportBros di TikTok menjadi tren dengan dugaan pariwisata seks usai Austen Holleman. Tren ini jelas mengkhawatirkan karena disamakan dengan perdagangan dan wisata seks. (MG/Galuh)

Sumber: viva.co.id

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
 
Follow kami juga di sini: 
 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.