BijakFlash

Tommy Hermawan Lo Gelar Acara Buka Bersama dengan Keluarga Besar Dewa United

Keluarga besar Dewa United menggelar acara buka bersama di Ballroom Hotel JHL Solitaire.

234   views

Kamibijak.com, Flash –  Tommy Hermawan Lo, sebagai Founder Dewa United menggelar acara buka bersama dengan keluarga besar Dewa United di Ballroom Hotel JHL Solitaire, Kamis (22/4). Acara tersebut dihadiri oleh tiga divisi, diantaranya Dewa United Esports, Dewa United FC, dan juga Dewa United Basketball Club.

Proses acara tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan yang maksimal, selain peserta wajib memakai masker dan melewati pengecekan suhu tubuh, peserta juga diwajibkan untuk melakukan swab test antigen yang sudah disediakan panitia.

Peserta yang hasilnya negatif dari Covid-19 yang diperbolehkan masuk ke venue acara buka bersama tersebut.

“Terima kasih untuk teman-teman yang sudah berlatih keras dalam tiga bulan dan bisa memenangkan sejumlah pertandingan. Bahkan tim basket Dewa United berhasil masuk play off. Ini sangat membanggakan," kata Tommy Hermawan Lo dalam sambutannya.

Ia berpesan kepada para atlet untuk tidak merasa mudah puas dengan segala pencapaiannya, karena perjalanan baru dimulai dan masih panjang.

"Apa yang sudah direncanakan akhirnya sampai ke tujuannya, meskipun kita belum finish. Perjuangan masih panjang dan saya yakin keluarga besar Dewa United akan menjadi lebih besar lagi," tambahnya.

Untuk selalu bertanding dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan memiliki daya juang yang kuat, merupakan pesan Tommy untuk para atlet dari seluruh divisinya.

“Kita akan datang, bertanding dan menang,” misi Dewa United.

Jika nanti ada kekalahan dalam sebuah pertandingan, itu bukan merupakan suatu kegagalan yang harus diratapi.

“Menurut saya, kalah adalah sesuatu pelajaran yang harus kita perbaiki lagi kedepannya. Sedangkan menang bukan berarti harus menjadi sombong atau angkuh. Menang adalah pelajaran kita untuk menjadi orang yang lebih bijaksana,” ujarnya.

Tommy, berkeinginan untuk mendukung secara maksimal olahraga di Indonesia. Dan juga ingin menjadikan dunia olahraga di Tanah Air berkelas Internasional.

Setelah memberi sambutan, ia memotong tumpeng dan memberikannya kepada masing-masing CEO Dewa United. Serta menjadikan simbol bahwa Dewa United siap bertempur, siap bertanding, dan siap menang! (FEB/MG)

Sumber: https://merahputih.com/post/read/terapkan-prokes-ketat-founder-dewa-united-gelar-acara-buka-bersama
#BijakFlash
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): tommy hermawan,dewa united,dewa united esports,dewa united esport,dewa united fc,dewa united fc tangerang,pemilik dewa united fc,buka bersama,dewa united pubg,dewa united ml,ramadhan,media ramah disabilitas,kamibijak,kami bijak