KabarBijak

Tangan Palsu LN-4 Kado Tahun Baru Teman Disabilitas

Cigna Indonesia berkolaborasi dengan Yayasan Visi Maha Karya membagikan 10 tangan palsu bagi 4 teman disabilitas di akhir tahun 2020.

216   views

Kamibijak.com, Infosiana – Bagi teman disabilitas daksa yang kehilangan tangannya, tentunya tangan palsu menjadi kebutuhan utama agar kegiatan sehari-hari mereka dapat dijalankan dengan lancar. Tetapi, penggunaan tangan palsu tak bisa sembarangan. Harus disesuaikan dengan setiap individu agar dapat berfungsi secara maksimal. 

Saat ini, jenis tangan palsu yang berkualitas baik adalah LN-4. Jenis ini dipasangkan ke siku penggunanya tanpa operasi, dan apabila dipasangkan dengan benar, penggunanya dapat mengangkat benda dengan beban hingga 10kg. Selain itu, tangan palsu tersebut juga awet karena tahan air, panas, dan garam, serta mudah dibersihkan hanya dengan air.

“Tangan palsu ini membantu teman disabilitas dalam melakukan kegiatan sehari-hari, seperti memegang sendok-garpu, menyikat gigi, dan menyisir rambut,” papar Akhiz Nasution, Direktur Cigna Indonesia di gedung Yayasan Visi Maha Karya pada saat pendistribusian tangan palsu pada 27 Desember lalu.

Penyaluran tangan palsu kepada empat teman disabilitas sebanyak 10 buah ini dilakukan melalui seleksi oleh PT. Cigna Indonesia yang berkolaborasi dengan Yayasan Visi Maha Karya, sebuah organisasi nirlaba yang berfokus pada pemberdayaan disabilitas.

Pembagian tangan palsu ini sesuai dengan visi komunitas yang dilayani Cigna, yakni meningkatkan kesehatan, kesejahteraan, serta ketenangan pikiran mereka yang kami layani. 

Menurut Phil Reynolds, Presiden Direktur dan CEO PT. Cigna Indonesia melalui keterangan pers, pada 2020 dengan situasi pandemi seperti ini semua orang terus berjuang menghadapi tantangan yang belum pernah mereka alami sebelumnya. Maka, dengan dilakukannya pembagian tangan palsu ini, diharapkan tahun 2020 menjadi tahun yang lebih baik bagi mereka.


Sumber: https://www.liputan6.com/disabilitas/read/4444300/berbagi-tangan-palsu-ln-4-untuk-disabilitas-daksa-di-penghujung-2020 


#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): tangan palsu,tangan palsu ln-4,tahun baru,tahun baru 2021,tahun 2021,teman disabilitas,cigna indonesia,yayasan visi maha karya,profil tangan palsu ln-4,kualitas tangan palsu ln-4,kamibijak,kami bijak