BijakFun

Tak Peduli dengan Kekurangannya, Sandi Tetap Gigih Untuk Menyelesaikan Pekerjaannya

Jenderal Andika Perkasa dibuat kagum dengan kegigihan dan semangat Sandi untuk melakukan pekerjaannya.

121   views

KamiBijak.com, Hiburan – Di markas TNI Angkatan Darat terdapat seorang pemuda yang melakukan renovasi yang dapat menarik perhatian para anggota TNI, seorang pemuda itu merupakan seorang penyandang disabilitas yang sangat semangat untuk melakukan pekerjaannya. 

Pemuda itu adalah Sandi Rihata, seorang yang memiliki semangat dan tidak menyerah dengan keadaan meskipun ia memiliki kekurangan. Hal tersebutlah yang membuat Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal Andika Perkasa yakin bahwa Sandi dapat menginspirasi banyak orang. 

Meskipun memiliki kekurangan, pria asal Cirebon, Jawa Barat ini dapat menyelesaikan pekerjaannya secara profesional dan rapi. Sandi dapat membuktikan bahwa agar dapat bekerja dengan sepenuh hati dan menunjukkan bahwa kekurangannya bukan menjadi penghalang. 

Karena kegigihan yang ia lakukan, membuat Jenderal TNI AD Andika Perkasa kagum dan sering menyempatkan waktu untuk sekedar bertemu dan mengobrol. Karena Jenderal TNI AD Andika Perkasa juga merasa kagum dengan sosok penyandang disabilitas yang penuh dengan semangat. 

“Bagus ini, sudah bagus bekerja gini, saya bangga sama Sandi. Saya bangga beneran lo. Kerjanya serius, padahal punya kekurangan, besok saya lihat lagi ya," ucap Andika.

Dari Sandi juga sang Jenderal mengetahui, apapun kondisinya setiap orang pasti punya kelebihan, seperti Sandi yang mempunyai kelebihan dalam hal etos kerja yang baik.(GLOR/MG)

Sumber : https://www.brilio.net/wow/kisah-viral-penyandang-disabilitas-bekerja-sebagai-tukang-bangunan-201022n.html 

#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom  
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
=======================================

Tag: sandi rihata,sandi rihata disabilitas,sandi rihata tni ad,sandi rihata,andika perkasa,jenderal andika perkasa,tni angkatan darat,tni ad,kepala staf angkata darat,disabilitas inspiratif,media ramah disabilitas,kamibijak,kamibijak.com