KabarBijak

Sandiaga Menparekraf Dukung Hasil Karya Anak Berkebutuhan Khusus

Karya-karya anak berkebutuhan khusus, diapresiasi Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

2,401  views

Kamibijak.com, Infosiana – Sandi, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mendukung secara penuh karya-karya anak berkebutuhan khusus. Melihat hal ini, Sandi akan memberikan fasilitas dan berkolaborasi bagi karya kaum disabilitas. 

Beliau sendiri mendatangi dan melihat langsung karya-karya anak autis yang diselenggarakan di MRT Bundaran HI. Ia mendukung penuh karya tersebut, terlebih lagi nantinya karya tersebut bisa dibeli, dan berharap bisa berkolaborasi. 

Pameran yang sudah berlangsung sejak 18-30 Juni 2022 itu, menurut Sandi memberikan dampak yang baik dan harus dikembangkan lagi bagi anak-anak berkebutuhan khusus. 

“Saya mengapresiasi pameran lukisan yang merupakan salah satu produk ekonomi kreatif dari teman-teman Yayasan Kitaoneus Asia. Terima kasih kepada Dinas Kebudayaan DKI Jakarta dan MRT yang telah memfasilitasi karya-karya yang luar biasa ini,” kata Sandi.

Adanya pameran tersebut, Menparekraf tentunya berharap bisa menimbulkan adanya harapan dan semangat bagi anak-anak berkebutuhan khusus. Tujuannya adalah agar mereka bisa terus berkembang dan berkarya.  (MG/Alissa)

Sumber : Medcom.id 

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.