KabarBijak

Sambangi Sejumlah Lapas di Tangerang,n Bantuan Ribuan Masker Gratis

JHL Group bersama Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli membagikan bantuan berupa ribuan masker kepada warga binaan yang ada di Lembaga..

204   views

Kamibijak.com, Infosiana. Pandemi COVID-19 di Indonesia masih berlangsung dan jumlah kasus positifnya juga terus meningkat setiap hari. Dilansir dari https://infocorona.bantenprov.go.id yang dikutip oleh merahputih.com, terdapat total 471 kasus COVID-19 terkonfirmasi di Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan hingga Senin (11/5/2020).

Melihat situasi wabah corona yang masih terus berlangsung di daerah Tangerang, JHL Group terus melakukan kebaikan kepada sesama dengan memberikan bantuan untuk masyarakat yang ada di Tangerang Raya. Donasi dan bantuan diserahkan kepada orang-orang yang membutuhkan mulai dari tenaga medis, masyarakat, hingga penggali makam, tidak terkecuali warga binaan yang berada di sejumlah Lapas di Tangerang, tak luput dari uluran tangan JHL Group.

Bantuan berupa 8.160 masker kain yang dibagi menjadi 240 masker kain untuk masing-masing lapas di Kota Tangerang diberikan JHL Group melalui Merah Putih Kasih Foundation (MPKF) Peduli, bantuan diberikan untuk para warga binaan. 

Lapas yang disambangi  JHL Group meliputi Lapas Kelas I Tangerang, Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang, Lapas Kelas II A Tangerang, Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang, dan Lapas Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas I Tangerang.

“Atas nama seluruh pegawai dan seluruh warga binaan lapas perempuan kelas II A Tangerang, kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya dari Merah Putih Kasih Foundation, dari JHL Group,” ucap Kepala Urusan Umum Lapas Perempuan Kelas II A Tangerang, Arosmiati kepada reporter Side.id (Merah Putih Media Group).

Bagi anda yang ingin membantu sesama dalam melawan COVID-19, anda bisa berdonasi dan membantu tenaga medis dengan melakukan transfer dana donasi melalui rekening BCA 16 1977 8888 a/n Merah Putih Kasih. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa cek akun Instagram @merahputihkasih.

Sumber: https://merahputih.com/post/read/jhl-group-serahkan-bantuan-ribuan-masker-ke-lapas-lapas-di-tangerang-raya

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.