Lewati Iklan malesbanget.com

Ruang KB: Kasih Ibu Tidak Berkesudahan

Sebentar lagi tanggal 22 Desember, kita akan merayakan hari Ibu se-Indonesia. Sudah siapkah Anda untuk menyenangkan hati Ibu?

50   views

Kamibijak.com, Ruang KamiBijak - Di suatu rumah tampaklah Mahesa tergesa-gesa keluar kamar, mengabaikan Ibu yang mengejar sembari membawakan bekal. Ibu merasa sedih dengan kelakuan Mahesa.

Bekal yang belum diterima Mahesa pun dibawa kembali ke dapur. Mahesa usai dari toilet, datang menghampiri teman-temannya yang sedang tugas kelompok di taman.

Mereka sedang berdiskusi, terdengar suara panggilan video dari gawai milik Mahesa. Irene yang berada di sebelah Mahesa, jadi mengetahui bahwa itu dari Ibu Mahesa. Namun, Mahesa mengabaikan.

“Diangkat saja, mungkin ada hal penting.” sahut Irene membujuk.

Kemudian, mereka lanjut mengerjakan tugas kelompok. Sore harinya, Mahesa datang menemui kekasihnya di kantor KamiBijak.

Yani yang menanti kedatangan Mahesa pun tampak berseri-seri, mengangkat panggilan video. Sembari berbincang, Yani bergegas keluar ruangan membawa sekotak bekal.

Saat mereka berjumpa, Yani menyerahkan bekal pada Mahesa. Namun, Mahesa terlihat tertegun saat menerimanya. Mahesa berjalan lesu meninggalkan Yani yang kebingungan.

Tiba di rumah, Mahesa yang masih tidak bersemangat memasuki kamar. Ibu yang sedang di dapur pun heran melihat kondisi Mahesa. Kemudian, pada waktu luang di malam hari, Ibu sedang membaca buku dan masuklah Mahesa sambil membawa makanan.

Segera, Mahesa meminta maaf pada Ibu atas kesalahannya. Ibu terharu dan memaklumi.

Pesan moral: Ibu sudah berkorban banyak untuk kita. Sebagai anak, sudah sepatutnya kitanya menyayangi Ibu. Selamat Hari Ibu.

----
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

=====================

tag: kasih ibu,ruang kami bijak,drama,drama hari ibu,drama kami bijak,kamibijak,ruang kamibijak