KabarBijak

Richard Theodore Resmi Buka Rumah Makan Gratis untuk Semua Golongan di Tangerang

Richard Theodore buka rumah makan gratis di Kota Tangerang.

307  views

KamiBijak.com, Infosiana – Richard Theodore, seorang konten kreator, menciptakan gebrakan di Kota Tangerang. Aksi menarik ini terjadi setelah pria kelahiran tahun 1995 ini secara resmi membuka Rumah Makan Gratis miliknya yang terletak di Jalan A Damyati, RT 01, RW 06, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, pada Kamis (16/11/23).

Grand Opening Rumah Makan Gratis ini dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin, Camat Tangerang, Yudi Pradana, dan beberapa konten kreator nasional lainnya. Antusiasme warga sekitar sangat tinggi, karena sebelum Grand Opening dimulai, ratusan warga telah memadati Rumah Makan Gratis milik Richard. Banyak yang berdesakan untuk menyaksikan dan mencicipi menu Rumah Makan Gratis ini.

Sebagai pemilik Rumah Makan Gratis, Richard Theodore menyatakan bahwa tujuan dibukanya rumah makan ini adalah untuk membangun semangat berbagi di antara semua orang, dengan menyediakan makanan untuk siapa pun tanpa memandang status sosial.

"Rumah Makan Gratis ini tidak membedakan golongan atau status sosial. Ini untuk semua orang, tanpa memandang latar belakang tertentu," ungkap Richard.

Menu yang disajikan di Rumah Makan Gratis ini akan beragam agar tidak membuat bosan, termasuk nasi, ayam, sayur, sambel, tahu, dan lainnya. Kuota porsi harian di awal pembukaan berkisar antara 300-500 porsi, sesuai dengan pernyataan Richard.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin, mengapresiasi tindakan nyata dari anak muda Kota Tangerang ini. Ia menyatakan dukungan penuh dari Pemerintah Kota Tangerang untuk Rumah Makan Gratis ini sebagai contoh konkret kepedulian sosial yang perlu menjadi inspirasi.

"Pemkot Tangerang sangat mendukung dan mengapresiasi Rumah Makan Gratis ini. Inisiatif seperti ini mencerminkan kepedulian sosial yang perlu dibangun bersama, dan Richard sebagai anak kampung Benteng memberikan contoh positif untuk generasi muda Kota Tangerang," ujar Sachrudin.

Pembukaan Rumah Makan Gratis ini juga menjadi suatu terobosan yang dilakukan oleh Richard pada hari ulang tahunnya yang ke-29 pada 16 November 2023. Tujuan didirikannya Rumah Makan Gratis adalah agar semua orang bisa menikmati makanan yang layak. Richard mengaku merasakan kebahagiaan sendiri saat melihat orang lain senang ketika dia berbagi. Pengusaha muda ini juga menyatakan kegembiraannya dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

"Saya, Richard, adalah warga asli Kota Tangerang, dan dengan Rumah Makan Gratis ini, saya ingin berkontribusi untuk kota saya dan memberikan dampak positif untuk kemajuan Kota Tangerang," tambahnya.(Rafly/MG)

Sumber: news.republika.co.id

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini:
 
 
Terima kasih sudah menonton.

Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.