BijakFun

Resmi Dirilis, Nusapay Hadir Sebagai Layanan Uang Elektronik

Nusapay resmi dirilis sebagai layanan uang elektronik baru di Indonesia.

186  views

KamiBijak.com, Hiburan – Perkembangan teknologi saat ini memudahkan masyarakat untuk melakukan berbagai aktivitas melalui gawai, salah satunya bertransaksi. Nusapay merupakan aplikasi layanan uang elektronik yang baru dirilis untuk memudahkan masyarakat dalam berbagai transaksi.

Grand Lauching Nusapay yang digelar di Hotel Episode Gading Serpong pada Kamis (1/9/2022) ini memperkenalkan kepada masyarakat layanan uang elektronik yang dapat digunakan oleh seluruh operator di Indonesia. Dalam Nusapay akan memberi kemudahan dengan hanya memindai barcode, transaksi dapat terjalin tanpa menggunakan uang fisik.

Fitur yang disuguhkan Nusapay adalah para pengguna dapat melakukan berbagai transaksi, mulai dari voucher games, kirim donasi, pulsa dan data, bayar tagihan apapun, hingga kirim uang ke sesama pengguna Nusapay dan bank. 

“Kami juga sudah mendapat izin dari Bank Indonesia. Kami akan terus terpacu memberikan layanan terbaik dan terpercaya,” ujar George Gani sebagai Direktur Nusapay, dilansir dari Merahputih.com pada Jumat (2/9/2022).

Keunggulan lainnya, Nusapay didukung oleh berbagai mitra bisnis di Indonesia untuk memudahkan dalam proses bertransaksi dan akan menjamin keamanan data para penggunanya.

"Kenapa orang harus pakai Nusapay? Karena kami berbeda dengan yang lainnya. Dan soal kebocoran data, kebetulan tim kami juga sudah tersertifikasi dan memperoleh ISO 27001," kata Desi Yati selaku Koordinator Sistem Manajemen Keamanan dan Informasi Nusapay.

Memberi promo atau diskon merupakan salah satu cara aplikasi untuk mencuri hati para pengguna. Pada Grand Lauching, Direktur Nusapay menyampaikan akan memberikan promo untuk para pengguna Nusapay. 

“Saat ini promo kita di MBR sama pembayaran BPJS yang lebih murah. Cuman kalau sekalian di grand launching ini mengenalkan sebagai sponsor di Dewa United sama di IFeL,” ujar George.

Dalam Grand Launching, Nusapay juga menjadi eksklusif sponsor gelaran Indonesian Football e-Leauge (IFeL) 2022. IFelLeague 1 musim 2022 akan menampilkan persaingan kompetisi sepak bola virtual antar klub-klub liga 1 Indonesia yang diwakili oleh atlet-atlet e-sports profesional.

“Kalau di e-sport semuanya serba digital dan hampir semua komunitas menggunakan pembelian voucher, pembelian tiket menggunakan e-wallet. IFeL approach ke beberapa e-wallet dan kita lihat kayanya yang lebih serius atau yang sangat serius itu Nusapay dan sejalan visi-misi dengan Nusapay,” jelas Putra Sutopo sebagai perwakilan IFeL.

Putra juga berharap kerja sama antara IFeL dan Nusapay dapat mmeberikan dampak positif bagi komunitas dan ke depannya IFeL dapat mengembangkan acara komunitas-komunitas lainnya barsama Nusapay. (MG/Nadia)

Sumber: Liputan Kamis (1/9/2022).

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.