BijakFun

Rencana Penayangan ‘Persona 2’, Dibintangi Mendiang Sulli

Netflix sedang membahas perencanaan penayangan serial Netflix ‘Persona 2’ dengan mendiang Sulli sebagai tokoh utama.

2,733  views

Kamibijak.com, Hiburan – Netflix dikabarkan untuk menayangkan musim kedua dari serial Persona. Pada serial ini, penggemar Sulli bisa melihat kembali idolanya tersebut di dunia hiburan.

Dikutip dari merahputih.com, terdapat seseorang yang membagikan tangkapan layar dari katalog Netflix region Brazil yang menampilkan serial Persona 2

Kabarnya, serial akan rilis pada 16 Juni 2023 dengan nama Persona: Sulli. Dengan adanya rumor ini, Netflix membuka suara dan mengatakan pihaknya akan berdiskusi mengenai penayangan serial tersebut.

Serial musim kedua ini merupakan lanjutan dari serial antologi Persona (2019) yang dibintangi oleh IU. Serial juga dibagi dalam empat episode yang memiliki cerita yang berbeda-beda.

Personal 2 sendiri, dibintangi oleh Sulli mantan girlband f(x). Jauh sebelumnya, ia sudah menjalani proses syuting hingga pembacaan naskah pada 2019. Namun, Sulli meninggal dunia dan proses syuting terhenti di episode kedua.

Artis tersebut meninggal dunia usai mengakhiri hidupnya dengan dugaan banyaknya komentar kebencian tentang Sulli di media sosial. 

Di bawah naungan SM Entertainment, Sulli dengan nama asli Choi Jin-ri debut sebagai aktris cilik di serial Ballad of Seodong. Selain itu, ia juga mantan member grup idola f(x).

Dengan adanya rencana penayangan tersebut, banyak penggemar yang mengantisipasi Netflix agar bisa membangun memori baik tentang Sulli. (MG/Galuh)

Sumber: merahputih.com

 
Jangan lupa subscribe, komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
 
Follow kami juga di sini: 
 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.