KabarBijak

Polisi Segera Gelar Perkara Kasus Pelanggaran Protokol Kesehatan di Petamburan

Polisi segerakan gelar perkara diduga tindak pidana kasus pelanggaran protokol kesehatan acara pernikahan Syarifah Najwa Shihab di kawasan Petamburan

178   views

Kamibijak.com, Infosiana – Bareskrim Polda Metro Jaya akan segera melakukan gelar perkara terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 pada acara pernihakan Syarifah Najwa Syihab, yang adalah putri dari Rizieq Syihab, di kawasan Petamburan pada Sabtu (14/11) lalu. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan bahwa masa penyelidikan dijadwalkan selama dua hingga tiga hari. Diharapkan, dalam kurun waktu tersebut semua informasi yang diperlukan sudah lengkap semua sehingga bisa segera dilakukan gelar perkara lalu masuk ke tahap penyidikan.

Beberapa waktu sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyatakan telah datang dan menjalani pemeriksaan klarifikasi terkait dugaan tindak pidana pelanggaran protokol kesehatan Covid-19 dalam acara perkawinan yang berlangsung di Petamburan tersebut. 

Anies menyatakan ia menjawab seluruh pertanyaan yang diajukan penyidik terkait kasus dugaan terjadi tindak pidana tersebut. Anies berada di Polda sekitar sembilan jam, dan meninggalkan Polda sekitar pukul 19.20 waktu setempat. 

Saat ditanya lebih lanjut mengenai pemeriksaan tersebut, Anies menolak menjawab. “Untuk detail isi pertanyaan, klarifikasi, dan lainnya itu biar pihak Polda saja yang menjawab sesuai kebutuhan,” pungkasnya. (JN/MG)

Sumber: https://merahputih.com/post/read/polisi-segera-gelar-perkara-kerumunan-pernikahan-anak-rizieq-shihab 
#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): pelanggaran protokol kesehatan,polda metro jaya,rizieq shihab,habib rizieq shihab,pernikahan putri rizieq shihab,syarifah najwa shihab,protokol kesehatan,anies baswedan,pemprov dki jakarta,yusri yunus,rizieq shihab protokol kesehatan,kamibijak,kami bijak