BijakFun

Peringati 100 Tahun Berdiri, Disney Siapkan Banyak Wahana Baru di 2023

2023 mendatangkan resolusi yang meriah untuk Disney.

128  views

Kamibijak.com, Hiburan – Disney mengumumkan bahwa akan memperbanyak wahana di tahun baru 2023 ini. Hal ini juga diungkapkan dalam laman resmi mereka bahwa wacana tersebut dilakukan pantaran tahun ini Disney akan menginjak 100 tahun berdirinya The Walt Disney Company.

Wahana baru akan mulai dibuka di Disneyland Resort pada 27 Januari 2023 mendatang dengan pengalaman baru di ‘Wondrous Journeys’. Sebuah atraksi kembang api yang spektakuler di Disneyland Park dan Disney California Adventure Park dengan ‘World of Color’.

Dekorasi baru, makanan, merchandise, dan bahkan kostum baru untuk di tikus Mickey Mouse akan ikut mewarnai resor Disney tahun ini.

Dalam perayaannya nanti, akan dibuka oleh ‘Mickey & Minnie’s Runaway Railway’, kemudian parade ‘Magic Happens’ di 24 Februari dan Mickey’s Toontown di 8 Maret 2023.

Selain ketiga parade meriah tersebut, Walt Disney World Resort akan menghadikan wahana asik nan menegangkan yang bernama ‘TRON Lightcycle/Run’, yaitu sebuah wahana cepat yang akan membuat pengunjung menaiki lightcycle dan berpacu dengan cepat.

Disneyand Shanghai juga ikut memeriahkan peringatan ke 100 tahun ini dengan menghadirkan negeri yang terinspirasi dari film Frozen yang bernama ‘World of Frozen’. Wahana ini adalah yang pertama dari tiga yang debut di Disney International Park.

Selain Shanghai, Disneyland juga memperingati 60 tahun berdirinya di Paris dengan pertunjukan panggung terbaru yang berjudul ‘Pixar: We Belong Together’ pada akhir tahun 2023.

Disney memberikan sederet film yang akan dirilis pada tahun ini seperti, The Little Mermaid, Peter Pan & Wendy, Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Guardian of the Galaxy Vol. 3, The Marvels, Elemental, Indiana Jones and the Dial of Destiny, dan Wish. (MG/Disha)

Sumber: MerahPutih.com

 
Jangan lupa subscribe, komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel    

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.