BijakFun

Pergelaran “My Dream” Siap Dipentaskan di Indonesia

Pergelaran 'My Dream' Sukses yang penonton sangat hebohkan. Pergelaran “My Dream” Siap Dipentaskan di Indonesia

497   views

KamiBijak.com, Hiburan. Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bersama DAAI TV menghadirkan pergelaran amal “My Dream” untuk kedua kalinya. Pergelaran akan dipersembahkan oleh seniman difabel yang tergabung dalam China Disabled People’s Performing Art Troupe (CDPPAT). Dengan pesan “Mengubah hal yang mustahil menjadi mungkin, menampilkan nilai kehidupan”, mereka akan tampil di Jakarta, Surabaya, dan Medan mulai 20 Juli 2019 sampai 4 Agustus 2019.

Kelompok seni ini telah tiba di Jakarta 17 Juli kemarin. Mereka menyempatkan diri untuk menggelar meet and greet dengan siswa-siswi dari Tzu Chi School. Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia juga mengundang komunitas difabel lokal – Saung Harmoni untuk berkolaborasi dengan seniman difabel “My Dream”. Alunan musik angklung dipadukan dengan alunan erhu dan suling menghibur siswa-siswi yang hadir dalam meet and greet.

Bagi kalian yang mau menonton pertunjukkan “My Dream” bisa langsung datang ke Grand Ballroom Swissotel Jakarta, PIK Avenue, Jakarta Utara tanggal 20 dan 21 Juli 2019. Untuk pertanyaan dan info selengkapnya, kalian dapat menghubungi 0889-8100-500. Jangan lupa datang dan dukung mereka, ya!

----
#MyDream
#KamiBijakID
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.