KabarBijak

Perbedaan Penanganan Atlet Disabilitas di Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022

Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022 telah digelar, dan terdapat peraturan penanganan atlet disabilitas terbaru.

994  views

Kamibijak.com, Infosiana – Paralimpiade Musim Dingin Beijing telah dimulai pada 4 Maret 2022 yang digelar di tiga kota yaitu Beijing, Zhangjiakou dan Nanqing.

Bocog atau Komite Organisasi Olimpiade Musim Dingin Beijing menyebut bahwa kewaspadaan akan meluasnnya pandemi Covid-19 pada Paralimpiade Musim Dingin 2022 masih tinggi dan para atlet disabilitas memerlukan perlindungan kesehatan yang lebih.

Paralimpiade Musim Dingin Beijing 2022 merilis dua peraturan yang tertera dalam platform digital dan telah dipublikasi dengan kerja sama Komite Paralimpiade Internasional, Komite Olimpiade Internasional dan Komite Organisasi Olimpiade Musim DIngin Beijing (Bocog).

Adapun tagline pada peraturan itu adalah “Untuk keselamatan dan kesuksesan Paralimpiade”

Coins Prepared for Beijing 2022 Paralympic Winter Games Go on Sale

Dalam peraturan tersebut terdapat cara penanganan atlet disabilitas yang terinfeksi virus Covid-19, apabila ada yang terinfeksi maka seluruh petugas yang membantu menangani atlet disabilitas tersebut mesti mendapatkan penanganan terapi Covid-19 juga.

Pada penanganan atlet Disabilitas, ada tambahan protokol kesehatan. Dan atlet disabilitas bertanggung jawab membersihkan peralatan pembantu mereka seperti kursi roda, tongkat penyangga dan peralatan pembantu lainnya.(LUTHER/MG) 

Sumber: https://www.kompas.com/sports/read/2022/03/04/23320038/bocog--ada-beda-penanganan-atlet-penyandang-disabilitas-di-paralimpiade?page=all#page3  

 

#KabarBijak

#KamiBijakChannel

#GenggamDuniaTanpaSuara

 

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel     

 

Follow kami juga di sini: 

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom    

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram    

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook  

TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok    

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.