KabarBijak

Penumpang Disabilitas Gagal Terbang, Garuda Indonesia Minta Maaf

Garuda Indonesia minta maaf setelah muncul keluhan penumpang penyandang disabilitas yang gagal terbang.

118  views

Kamibijak.com, Infosiana  – Penumpang disabilitas yang gagal terbang ini karena masalah kursi prioritas di penerbangan GA 121 dengan rute Kualanamu – Jakarta pada Senin (9/4/2022).

Garuda Indonesia memberikan tanggapan terkait keluhan penumpang penyandang disabilitas yang gagal terbang dengan meminta maaf menyesalkan kejadian tersebut dan menjadikan masukan untuk terus mengoptimalkan kualitas layanan penerbangan.

Garuda Indonesia Adopsi Cloud untuk Dukung Transformasi Digital

Penumpang tersebut terjadwal penerbangan GA 189 rute Kualanamu – Jakarta dengan kursi prioritas namun karena perubahan penerbangan, penumpang tersebut harus melanjutkan perjalanan dengan GA 121 rute Kualanamu – Jakarta sehingga terjadi penyesuaian nomor kursi penerbangan.

Pihak Garuda kembali menjadwalkan penumpang disabilitas tersebut pada Selasa (10/5/2022) dengan kursi prioritas dan memastikan kebutuhan service dapat terpenuhi.(MG/Luther)

Sumber: detik.com 

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel     
 
Follow kami juga di sini: 

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.