KabarBijak

PB Peparnas Minta Maaf, Atlet Disabilitas Dapat Makanan Kadaluarsa

Pihak Peparnas Papua XVI mengadakan konferensi pers mengenai kesalahan dalam konsumsi yang diberikan untuk atlet.

27   views

KamiBijak.com, Infosiana – Panitia Besar Pekan Paralimpik Nasional (PB Peparnas) XVI Papua menyampaikan permintaan maaf atas peristiwa tak mengenakan yaitu pemberian makanan tak laik bagi para atlet. PB Peparnas mengakui hal tersebut sebagai bentuk kecerobohan. 

Hal tersebut diungkapan dalam konferensi pers yang digelar di Media Center Kominfo pada Selasa (9/11/2021). Konferensi pers bertajuk 'Peparnas XVI, Kesetaraan dari Tanah Papua' itu dihadiri Ketua Harian PB Peparnas XVI Papua Doren Wakerkwa, Ketua Harian II PB Peparnas XVI Papua Hans Hamadi, dan Manajer Humas & Media Moh. Taofiq Rauf. 

Doren Wakerkwa menegaskan pihaknya akan bertanggung jawab atas insiden makanan kadaluarsa itu. Atas peristiwa ini, pihaknya meminta maaf dan berkomitmenuntuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk seluruh atlet disabilitas kedepannya. 

Ia juga mengatakan PB Peparnas selalu mengupayakan yang terbaik untuk para atlet. Untuk kasus ini, upaya pencegahan sebenarnya sudah dilakukan dengan menempelkan memo peringatan makanan kadaluarsa di setiap kemasannya. 

Di sisi lain, PB Peparnas berkomitmen untuk menyebarkan pesan kesetaraan dan kemanusiaan kepada seluruh masyarakat. Siapapun masyarakat Indonesia juga dapat mengukir prestasi tanpa terkecuali, baik penyandang disabilitas maupun non-disabilitas. 

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=puda5vbHCos      

#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:     
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok 
======================================================================
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat