Para Pencinta Telur Merapat! Wajib Cobain Dadar Beredar Milik Babe Cabita

Para pencinta telur, wajib coba cicipi nasi telur di restoran Dadar Beredar milik Babe Cabita!

258  views

KamiBijak.com, Jalan Jalan Kuliner - Beberapa waktu yang lalu, kita dikejutkan dengan kabar Babe Cabita yang meninggal dunia karena penyakit anemia aplastik yang dideritanya pada 9 April 2024 lalu. Ternyata, Babe Cabita memiliki usaha kuliner yang diberi nama Dadar Beredar. Dia berkolaborasi dengan King Abdi, jebolan MasterChef Indonesia musim ke-10 untuk berjualan nasi telur. Babe Cabita sangat menyukai semua olahan telur, terutama telur dadar. Saking doyannya, Babe Cabita tiap makan di luar, selalu mencari menu telur.

Gerai Dadar Beredar yang pertama dibuka berlokasi di kawasan Sunter dan kini makin berkembang dengan cabang di Kalimantan Barat, Yogyakarta, Batam, Bali, Medan, Padang, hingga Solo. Menu yang ditawarkan sangat menarik dan menggiurkan. Menu utama terdiri dari nasi telur dadar dan nasi telur ceplok, dipadukan dengan beraneka ragam lauk dan sambal. Misalnya, Sambal Ayam Suwir, Sambal Udang, dan Sambal Cumi. Uniknya, ada pilihan telur dadar bakar dan gorengan daun selada krispi. Tak heran Dadar Beredar bisa menuai antrian berjam-jam dan menghabiskan ratusan butir telur setiap hari.

Nah, KamiBijak sangat penasaran dan ingin mencicipi salah satu menu andalannya, yakni Nasi Telur Dadar Lugu. Saat bungkusan dibuka, tampaklah nasi putih biasa, telur dadar goreng, gorengan daun selada yang krispi, sambal hijau, dan sambal merah. Pada suapan pertama, KamiBijak langsung merasa suka! Betapa renyah dan garing telur dadar dan gorengan selada itu. Kedua sambal itu, rasa pedasnya sangat menggugah selera untuk nambah nasi panas lagi.

Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp18.000 untuk Nasi Telur hingga Rp37.000 untuk menu cumi dan udang. Wow, benar-benar masuk rekomendasi. Layak dicoba, teman-teman! (Restu) 

Sumber: ulasan tim KamiBijak dan detikfood.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.
 
Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.