Lewati Iklan malesbanget.com

Nuansa Putih “White Cafe” yang Bikin Nyaman

Biasanya, tempat makan dengan konsep outdoor terasa panas di siang hari. Berbeda dengan restoran satu ini.

67   views

Biasanya, tempat makan dengan konsep outdoor terasa panas di siang hari. Berbeda dengan restoran satu ini. Walaupun mereka menggunakan konsep outdoor, namun restoran ini tidak terasa panas sama sekali. Malah, kita bisa bersantai sambil menikmati angin sepoi-sepoi dan makanan yang mereka hidangkan. Selain itu, restoran ini juga hemat listrik sebab mereka tidak membutuhkan lampu di siang hari. Pada bulan November 2018, para pemilik mulai membangun tempat ini bersama-sama.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya restoran ini berhasil rampung dan mulai dibuka untuk umum pada 28 Maret 2019. Awalnya, motivasi untuk membuka restoran ini didasari oleh keinginan membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang tidak mempunyai pekerjaan. Membuka restoran ini tidak hanya untuk keuntungan pribadi saja, namun mereka juga berusaha membantu orang lain dalam prosesnya. “Bersama dengan pemilik-pemilik tempat ini, kami memikirkan cara untuk bisa membantu mereka yang belum mendapatkan pekerjaan. Kita bisa rekrut mereka sebagai karyawan,” tambah Haris selaku Manajer White Cafe. Beberapa menu yang paling recommended di sini adalah Nasi Ulam, Mie Kangkung, dan Sop Iga. Untuk camilan, menu andalannya adalah Singkong Goreng. Untuk minuman, ada Ambarella, yaitu jus kedondong dan Dragsour, yaitu campuran antara buah naga dan sirsak.

Haris mengatakan bahwa menu mereka tidak terlalu banyak, sebab mereka sangat fokus dengan kualitas yang mereka suguhkan untuk konsumen. Mereka juga menggunakan bahan-bahan yang segar dan bebas bahan kimia. Kalau kalian ingin merasakan sensasi bersantai sambil makan makanan sehat, langsung datang saja ke Ruko Beryl 1, No. 22, Jl. Gading Golf Boulevard, Serpong, Tangerang. Mereka buka setiap hari, dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Jangan lupa ajak teman-teman dan keluarga kalian untuk datang, ya!