Nasimura, nasi bungkus ala Jepang sudah mendarat di Gading Serpong!

Menyicip nasi bungkus ala Jepang di Nasimura cabang Gading Serpong.

114  views

KamiBijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Gading Serpong terus meluncurkan makanan-makanan unik untuk bisa dinikmati oleh masyarakat. Saat ini, nasi bungkus Jepang hadir di daerah Gading Serpong. 

Nasimura Gading Serpong, menyajikan makanan Jepang dengan menggunakan kasta baru dalam memakan nasi bungkus. Rumah makan tersebut berlokasi di Ruko Pisa Grande 2 Blok L 12, Gading Serpong. Nasi bungkus ala Jepang ini, memberikan konsep baru seperti makanan yang dibalut dengan daun dan dicampur dengan beberapa makanan khas Indonesia seperti warteg.  

Saat ini, tim Kamibijak mau mencicipi Nasimura Omega yang isinya ada nasi, telor, sosis, dan sambal. Yuk, cicipi bersama!

Wowww!! Rasanya enak! Walaupun ada pedasnya dari sambal tapi masih bisa dimakan oleh teman-teman yang tidak suka pedas. Walaupun harganya murah, nasumura ini tetap ngenyangin, loh! 

Untuk kalian para kaum pelajar atau anak kost, nasimura bisa menjadi salah satu jalan alternarif kalian, jika lapar dan ingin tetap irit. Harganya mulai dari Rp 18.000 hingga Rp 30.000. Selain itu, tentunya mereka menyediakan berbagai menu yang bisa kalian pilih, seperti Nasi Omega, Nasi Ayam Original, Nasi Ayam Kari, Nasi Sapi Lada Hitam, dan lainnya. Oiya, di sana juga menjual topping sate seperti fish roll, chikuw, cheese tofu, dan lainnya yang membawa kita ke suasana Jepang. Jadi gimana? Apa kalian sudah ngiler? Kalau saya sih sudah..

Untuk kalian yang ingin mencicipi tapi malas untuk keluar, tidak perlu khawatir. Kalian bisa pesan Nasimura Gading Serpong melalui Grab/Gofood, ya! 

Tunggu apa lagi, yuk rasakan sensasi makanan Jepang ala warteg! (MG/Alissa)

Sumber : Review dan Dok. KamiBijak (14/09/22)

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.