KabarBijak

Miris! Anak Keterbelakangan Mental Di Banyumas Diperkosa 8 Pria

Anak keterbelakangan mental di Banyumas diperkosa 8 orang, merayu korban dengan uang Rp 10.000 hingga Rp 50.000

589  views

KamiBijak.com, Infosiana – Sebanyak delapan pelaku pemerkosa anak keterbelakangan mental di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, merayu korban dengan cara memberikan uang.

Anak Dibawah Umur Penyandang Disabilitas Mental Jadi Korban Pemerkosaan di  Kabupaten Bulukumba, Pelaku Masih Buron - Suara Sulsel

Agus Supriadi selaku Kasat Reskrim Polresta Banyumas menyebut, jika para pelaku memberi uang dari nominal Rp 10.000 hingga Rp 50.000.

"Modus yang digunakan para pelaku yaitu dengan cara merayu korban dengan memberikan imbalan uang, kemudian melakukan persetubuhan. Uang yang diberikan bervariasi mulai Rp 10.000 sampai Rp 50.000," ucap Agus kepada wartawan.

Agus menyebut, perbuatan itu dilakukan pelaku dengan tempat dan waktu yang berbeda-beda sejak 2021 lalu. Masing-masing pelaku memerkosa korban lebih dari satu kali.

Menurutnya, para pelaku itu memanfaatkan keterbelakangan mental korban, sehingga dengan mudah melakukan perbuatan keji tersebut.

Pemerkosaan Anak Keterbelakangan Mental oleh 8 Orang di Banyumas Terbongkar  Setelah Korban Hamil

Dilansir sebelumnya, Polisi sudah menangkap delapan pelaku pemerkosaan, mirisnya, sebagian pelaku adalah orang lanjut usia. Peristiwa ini terjadi kurang lebih selama setahun, yaitu sejak tahun 2021 hingga Juli 2022 lalu. (MG/Dicky)

Sumber: amp.kompas.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   
 
 

Terima kasih sudah menonton. Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.