BijakFun

Michelle Hadip Anak SD Asal Indonesia yang Tembus New York Fashion Week

Michelle Hadip Anak Kecil Yang Mengharumkan Nama Indonesia Di Kancah Internasional Menjadi Designer Termuda

885  views

Kamibijak.com, Hiburan – Desainer muda asal Indonesia Michelle Hadip berhasil menunjukkan prestasi di kancah dunia. Meski dirinya masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ia membuktikan kemahirannya di dunia fashion.

Berkat dukungan kedua orang tua dan kerja keras nya, maka Michelle Hadip sudah mengukir prestasi dibidang designer tingkat Internasional. Kini, ia bisa disejajarkan dengan para desainer profesional yang lebih dewasa darinya.

Sangat jarang seorang anak kecil yang konsisten mengejar cita-cita dan impiannya. Tapi tidak dengan Michelle, sejak kecil ia memang suka menggambar dan mendesain baju. Bahkan saat usianya 3 tahun, ibunya memasukkan ia ke les menggambar.

Tahun 2019 Michelle mulai serius untuk menggeluti dunia designer. Belajar mengikuti les digital drawing di Olle Independent School Bandung, dan les menjahit di Dream Dress   Jakarta.

Untuk event fashion Show di Indonesia, Michelle sudah mengikuti Sleman Recovery Moment, Malang Fashion Week, Jogja Fashion Week, Surabaya Fashion Runway, Central Jawa Fashion Week, dan Indonesia Teen Fashion Week.

Selain itu Michelle juga sudah meraih berbagai penghargaan seperti : juara pertama Atrium Model Award 2019, Juara pertama Sarinah Model Search Award 2020, dan juara Best Photogenic PMH 2020.

Industri fashion show dunia begitu dikejutkan dengan karya Michelle fashion ready to wear yang mengusung konsep wastra budaya Indonesia dalam pergelaran New York Indonesia fashion Week 2022 lalu dengan 12 pakaian bercorak batik.

"Jadi kan aku sudah fashion show tuh di seluruh Indonesia. Terus aku mau coba internasional bisa enggak ya? Aku bangga banget sampai bisa membuat baju dan happy banget tapi until fashion show, fashion Week in New York itu it's wow from me," ungkap Michelle.

Dan pada umumnya anak muda jaman sekarang banyak menyukai gaya model, musik dan drama korea yang lagi hits, begitu juga dengan Michelle yang menyukai model dan gaya korea.

“Aku suka Blackpink, terutama Jennie karena dia classy banget, terus auranya kuat aja.Jika diberi kesempatan aku mau membuatkan baju Jennie Black Pink dengan nuansa bad girl dan swag gitu.” Ujar Michelle.

Sumber: melintas.id

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.

Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.