Kyodai Furu: Japanese Restaurant Tapi Tidak Standar

Asal mula dan sejarah singkat adanya Kyodai Furu beserta menu makanannya.

353   views

Kamibijak.com, Jalan-Jalan Kuliner – Kyodai Furu yang merupakan Japanese Restaurant ini beralamat di Jl. Rempoa Raya No.7, Rempoa, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan. Memiliki konsep yang berbeda dengan restoran-restoran jepang lainnya.

Banyaknya restoran korea di Indonesia ini membuat sang pemilik dari Kyodai Furu memikirkan hal yang berbeda. Pemilik dari Kyodai Furu, Ronny mengatakan bahwa ia ingin jualan kuliner yang tidak standar.

“Karena kita carinya konsep tuh sesuatu yang bener-bener, orang yang saat makan bukan hanya sekedar kenyang atau ngisi perut laper tapi pengen ada experience,” kata Ronny saat di interview oleh tim KamiBijak.

Konsep makan makanan bbq di taman membuat kita merasakan suasana yang berbeda. Jika di rumah sendiri kalian harus mempersiapkan segala sesuatunya. Jika disini, kalian tinggal makan saja dengan harga yang terjangkau.

Daging yang disajikan oleh Kyodai Furu hanya daging impor saja, karena sebelumnya sang pemilik sudah test food memakai daging lokal, dan hasilnya tidak memuaskan dan juga tidak cocok.

“Daging lokal itu memang cocoknya untuk masakan seperti rendang, seperti sop, atau dijadikan bakso, karena kalau diputar sebaliknya itu. Daging impor pun belum tentu dijadikan rendang pun juga enak kan. Karena terlalu empuk, terlalu melting,” katanya.

Tidak hanya menyajikan itu, restoran tersebut juga menyediakan rice box sebagai alternatif makanan lainnya. Untuk masalah harga per orang, sekitar Rp. 100.000 sudah maksimal, dan juga daging-daging yang disediakan hanya daging berkualitas dari United States dan Australia.

Dan yang terakhir, karena di masa pandemi Covid-19, Kyodai Furu juga memiliki paket yang namanya “Bbq at Home”. Jadi dimana makanan kalian diantar ke rumah kalian masing-masing dengan minimum pembelian 15 packs.

“Kita konsepnya memang kita kalo bisa pengen membawa si Kyodai Furu ini ke rumahnya jadi ada requirement tertentu yang kita usahakan untuk bisa suasana disini,” kata Ronny. (FEB/MG)

Sumber: Liputan Tim KamiBijak 30 April 2021
#JalanJalanKuliner
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara


Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 


Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
==============
TAG(S):