BijakFun

Korea Indonesia Film Festival 2020 Dilakukan Secara Virtual

Korea Indonesia Film Festival 2020 akan diselenggarakan daring dan luring

448   views

Kamibijak.com, Hiburan – Pada tahun 2020 ini Korea Indonesia Film Festival (KIFF) akan berlangsung pada tanggal 28 sampai 31 Oktober. Namun, karena pandemi covid 19, KIFF 2020 terpaksa diselenggarakan secara berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Direktur Korean Cultural Center Indonesia Kim Yong Woon mengatakan kepada laman Antara, untuk tahun ini terpaksa sebagian acara diselenggarakan secara daring. Meski demikian, KIFF 2020 tetap diadakan secara luring.

Beberapa film bisa disaksikan langsung di bioskop CGV Paris Van Java dan Kings Shopping Center, Bandung, Jawa Barat lewat platform video-on-demand GoPlay. Di tahun-tahun sebelumnya, acara ini diselenggarakan di bioskop Jakarta. Pemilihan lokasi yang berbeda sekaligus bentuk harapan agar terjadi pertukaran budaya yang bisa menjangkau lebih banyak orang lagi. Khususnya di Bandung, Jawa Barat.

Acara ini diselenggarakan dengan mengikuti prosedur protokol kesehatan. Seperti bioskop di Bandung hanya bisa dikunjungi 50 persen penonton dari kapasitas normal pada umumnya. 

Film The Swordsman yang dibintangi oleh Joe Taslim dengan aktor Korea Selatan, Jang Hyuk akan ditayangkan sebagai pembukaan acara KIFF yang ke-10, tepatnya pada tanggal 28 Oktober di CGV Bandung.

Dalam film ini, Joe Taslim akan berperan sebagai Kurutai seorang pedagang budak. Kisahnya akan mengikuti pendekar pedang dan sang pengawal dinasti, Tae-yul yang diperankan oleh Jang Hyuk. Selain itu akan dihadirkan 17 film lainnya dan tiga diantaranya adalah film Indonesia, seperti Habibie Ainun 3, Gundala, dan Perempuan Tanah Jahanam.

Beberapa film Asia lainnya juga bisa kamu saksikan secara gratis di GoPlay, seperti On Your Wedding Day, Architecture 101, Parasite, dan masih banyak lagi. Untuk film yang akan tayang di bioskop dikenakan biaya sebesar lima ribu rupiah. Dari acara tahun ini sang direktur berharap penayangan film dari dua negara bisa menjadi ajang baru untuk pertukaran budaya. (LEAS/MG)

Sumber: https://merahputih.com/post/read/korea-indonesia-film-festival-2020-diselenggarakan-secara-virtual  


#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): korea indonesia film festival,korea indonesia film festival 2020,korea indonesia film festival virtual,kiff,kiff 2020,festival film,festival film korea indonesia,festival film indonesia,kamibijak,kami bijak