BijakFun

Kokuo Reflexology, Menghadirkan Layanan Pijat Inklusif Bersama Therapist Netra

Cobain yuk, sensasi pijat inklusif dari terapis disabilitas netra di Kokuo Reflexology.

1,134  views

KamiBijak.com, Hiburan - Saat liburan panjang dan Anda mau berwisata santai, atau sekedar ingin menghilangkan pegal, cobalah datang ke tempat pijat yang memberdayakan disabilitas netra sebagai therapist, bahkan tempat ini juga mendapat penghargaan, lho. 

Tempatnya di Kokuo Reflexology, yang menyajikan layanan pijat refleksi dengan teknik Cina, Jepang hingga tradisional Indonesia. Terdapat beberapa pilihan spa menarik seperti foot and body reflexology untuk menghilangkan pegal-pegal setelah melakukan aktivitas berat, athletic massage sebagai pijat yang mampu mengurangi kekakuan dan nyeri otot, hingga seitai massage yang merupakan kombinasi dari pijatan dan stretching. Adapun durasinya mulai dari 60-120 menit. Ada banyak cabangnya di seluruh Indonesia, termasuk wilayah Jabodetabek.

Kokuo Reflexology memiliki 40 terapis netra yang berfokus pijatan untuk tamu. Sebelumnya Kokuo berkomitmen menggandeng komunitas disabilitas netra untuk memberikan pelatihan dan juga keterampilan. Banyak disabilitas netra di Indonesia mengalami kesulitan dalam bermobilitas pada hidup sehari-hari, padahal mereka punya kemampuan dan bakat. Nanti ke depan, Kokuo berkomitmen akan terus membuka ruang untuk kaum disabilitas.

Kokuo berhasil menerima penghargaan dari Kementerian Sosial RI dalam program Graduasi Program PENA (Pahlawan Ekonomi Nusantara) atas inisiatif pemberdayaan komunitas disabilitas netra dan kemajuan ekonomi lokal. 

Yuk mampir, kalau Anda penasaran dengan keahlian pijat dari terapis Netra! (Restu)

Sumber: detik.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
 
Follow kami juga di sini:
 
 
Terima kasih sudah menonton.

Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.