BijakFun

Kisah Ibu Muda Yang Selalu Gendong Putranya Untuk Keliling Dunia

Niki Antram seorang ibu yang setia untuk menggendong putranya Jimmy untuk berkeliling dunia.

803  views

Kamibijak.com, Hiburan Setiap orang tua pasti akan memberikan yang terbaik untuk menyenangkan sang buah hatinya. Mungkin kata-kata itu juga menggambarkan untuk Niki Antram, seorang ibu muda yang menghabiskan waktunya bertahun-tahun untuk berkeliling dunia bersama putranya, Jimmy Antram. 

Pria 26 tahun ini telah melihat banyak hal di dunia walaupun terlihat dari sudut pandang punggung ibunya. Niki Antram menjelaskan, bahwa ia dan sang anak akan menemukan cara untuk memberi kehidupan yang lebih baik. 

Diketahui, Niki dan Jimmy sudah merencanakan untuk berpetualang ke Kanada, tetapi sayang seribu sayang, karena adanya pandemi Covid-19 melanda mengakibatkan perbatasan internasional ditutup oleh pemerintah. 

Jimmy lahir dengan disabilitas fisik dan mental, termasuk kebutaan sehingga ia memerlukan perhatian yang sangat lebih dari ibunya, sekaligus ibunya juga bekerja untuk memenuhi kehidupan sehari-harinya. 

Walaupun sehari-hari Jimmy menggunakan kursi roda, tetapi Niki akan lebih senang jika ia menggendongnya selagi ia mampu secara fisik dan juga membantu buah hatinya untuk berjalan pendek. 

Dalam merencanakan liburan pun, ibu 43 tahun ini akan memastikan untuk membawa seluruh perlengkapan mulai dari popok, pakaian, bahkan alas tidur, seprai, dan sarung bantal. Tidak lupa juga, Niki selalu merencanakan perjalanan dengan jeli dan menghubungi akomodasi dari negara yang akan ia kunjungi. 

Niki juga menambahkan,  namun ada saat-saat mereka tidak mendapat akomodasi. Ini biasanya karena risiko yang terkait dengan kondisi Jimmy atau kesulitan logistik. Niki mengecualikan Hawaii sebab yang ia rasakan bahwa semua orang di sana sangat ingin Jimmy bergabung dalam hal apapun.

Niki mengetahui jika Jimmy tunanetra saat ia berusia sekitar dua bulan. Saat itu nenek Jimmy menyadari bahwa Jimmy tidak bisa merespon apa yang ada di hadapannya. Tetapi dengan kesabarannya Niki selalu mencoba mengajari Jimmy kata-kata dan gerakan baru hal ini adalah proses untuk Jimmy belajar. (GLOR/MG)

Sumber: https://www.liputan6.com/disabilitas/read/4854189/ibu-muda-curi-perhatian-karena-selalu-gendong-putranya-keliling-dunia-dari-hawaii-hingga-bali  

#BijakFun

#KamiBijakChannel

#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:

Website: http://bit.ly/KamiBijakcom

Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram

Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.