Lewati Iklan malesbanget.com

Ini Dia Penampakan AMB 001, Motor Pertama dari Aston Martin

Motor Pertama dari Aston Martin adalah Aston Martin memproduksi mobil yang mampu sejajar dengan Porsche.

8   views

KamiBijak.com, Flash. Aston Martin baru saja merilis salah satu superbike yang diberi nama AMB 001. Kendaraan roda dua ini merupakan sepeda motor pertama yang buat oleh produsen mobil kelas atas itu dan bekerja sama dengan Brough Superior.

Brough Superior sendiri adalah produsen sepeda motor yang telah berumur 100 tahun. Untuk kualitas tak perlu diragukan lagi karena Aston Martin sendiri sudah memproduksi mobil yang mampu sejajar dengan Porsche.

Motor ini menggunakan mesin turbocharged V-twin dengan kekuatan 180 tenaga kuda. Pastinya dapat ditebak bahwa motor ini akan memiliki peforma yang luar biasa.

Konsep desain aerodinamis pada AMB 001 memang sengaja dipilih agar terkesan unik, modern, ringan dan tentunya memiliki konsep sport yang kental.

AMB 001 ini sendiri terinspirasi dari produk mobil terakhir Aston Martin yang fokus pada fungsi dan peforma yang luar biasa. Selain itu tidak ketinggalan, fokus yang ingin ditonjolkan yakni sisi artsy dari motor yang unik.

Berat dari motor ini pun dibawah 400 pound atau sekitar 181 kilogram, sehingga dapat melaju cepat tanpa dibebani oleh beratnya.

Bahan utama pembuatan motor ini adalah fiber, titanium, dan billet aluminium yang merupakan jenis aluminium kelas atas. Untuk dudukan pada AMB 001, Aston Mart masih menggunakan bahan kulit yang biasa dipakai pada mobil mereka yakni bahan kulit Oxford Tan yang dirajut secara manual.

Motor ini akan rilis pada kuartal ke-4 tahun 2020 dan kabarnya hanya akan memproduksi 100 unit dengan kode pembuatan berbeda tiap unitnya. Harganya yang akan dibandrol berkisar Rp 1.6 miliar. Wah luar biasa sekali ya! Apakah kamu tertarik membelinya?

Sumber: https://merahputih.com/post/read/moge...

----
#BijakFlash
#AstonMartin
#KamiBijakID

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.