Lewati Iklan malesbanget.com

Indonesia Pertahankan Medali Emas Badminton Beregu Putra

Jalannya Pertandingan Jonatan Christie menjadi starter pada gim pertama dengan melawan wakil Malaysia Lee Z.J dengan kemenangan telak 2-0....

90   views

Kamibijak.com, Flash. Susy Susanti selaku Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, mengaku puas dengan penenampilan tim beregu putra badminton pada Sea Games 2019.

Namun dirinya menyayangkan penampilan yang tidak maksimal dari pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian, ketika harus tumbang dari Malaysia pada gim ketiga.

Jalannya Pertandingan Jonatan Christie menjadi starter pada gim pertama dengan melawan wakil Malaysia Lee Z.J dengan kemenangan telak 2-0 dan pertarungan sengit dan panjang yang harus dijalani Anthony Sinisuka Ginting untuk dapat meraih poin penuh.

Ini merupakan modal yang baik bagi garuda muda untuk memenangkan pertandingan final. Lalu pada gim ke 2 pasangan Fajar/Rian harus tumbang kala melawan pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 17-21 dan 13/21.

Lalu pada game terakhir pasangan Wahyu/Ade akhirnya mampu menutup perebutan medali emas dengan menang telak. Kemenangan ini memberikan tim badminton beregu putra mendapatkan medali ke 17 dan menjadikannya takterkalahkan dari beberapa pagelaran seagames lalu.

Sumber : https://www.bolasport.com/read/311941...

----

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.