KabarBijak

IIMS 2020 Segera Digelar, Ada Merek Baru Siap Masuk ke Indonesia

IIMS 2020 tetap di gelar sesuai jadwal meskipun virus corona masih isu global. Ada merek baru siap mencoba peruntungan di pasar otomotif Indonesia.

293   views

Kamibijak.com, Infosiana – Meskipun wabah virus corona telah menjadi isu global dan masuk ke Indonesia, gelaran pameran otomotif bergengsi Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 tetap akan digelar. Rencananya, IIMS 2020 diselenggarakan 9 sampai 19 April di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara IIMS 2020 tetap menyelenggarakan rangkaian jadwal acara jelang pameran otomotif tahunan tersebut diselenggarakan. Acara ini akan tetap berjalan sesuai jadwal namun dengan meningkatkan kewaspadaan atas dasar keamanan, keselamatan, dan kesehatan mengikuti anjuran dari pemerintah.

Dilansir dari cnnindonesia.com yang dikutip dari data penyelenggara IIMS 2020, Selasa (12/2), para peserta yang akan memeriahkan pameran otomotif diantaranya BMW, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mini, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling. Selain itu, ada brand baru yang masih dirahasiakan identitasnya dan diberi nama Brand X.

Tidak ketinggalan, berbagai merek kendaraan roda dua juga turut meramaikan acara ini. Diantaranya Benelli, Electro, Honda, Kawasaki, Kymco, Royal Enfield, Viar, dan Yamaha.

Selain bisa melihat-lihat berbagai produk unggulan dari masing-masing APM, pengunjung juga dapat menikmati berbagai event seru lainnya selama IIMS 2020 berlangsung. Pihak penyelenggara mengusung konsep Infinite Live yang menghadirkan artis internasional di area outdoor. Program baru yang diselenggarakan dalam IIMS 2020 menggabungkan entertainment, experience, dan automotive.

Terkait dengan brand baru yang diberi nama brand X, Hendra Noor selaku Perwakilan dari Dyandra Promosindo, enggan membuka informasi merek terbaru itu.

Dilansir dari cnnindonesia.com, merek baru yang dirahasiakan itu diduga merupakan Morris Garage (MG). MG memiliki niatan untuk masuk Indonesia sebelumnya melalui konfirmasi dari Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Merek mobil kerjasama Inggris dan China ini sudah mengajukan skema impor utuh mobil terlebih dahulu sebelum mencoba peruntungan menjual produknya di pasar otomotif Indonesia.

Hendra juga menjelaskan, tahun ini pihaknya akan membua acara baru dalam menyambut era kendaraan hijau di Indonesia. Acara tersebut bernama Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC), yakni Kompetisi custom motor listrik pertama di Indonesia hasil kolaborasi dengan Komunitas Sepeda/Motor Listrik Indonesia (KOSMIK) dan Djoko Iman Santoso, selaku Official ICEC.

Menurut Hendra program ini sekaligus berkaitan dengan program pemerintah mengenai penggunaan kendaraan listrik di Indonesia.

Sumber:
https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20200212174813-384-474025/daftar-peserta-iims-2020-ada-merek-baru-ngebet-gabung
https://www.carmudi.co.id/journal/keren-jadwal-iims-2020-tidak-terganggu-meski-virus-corona-masuk-indonesia/

----
#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): iims,iims 2020,indonesia international motorshow 2020,pameran otomotif,jiexpo,pameran otomotif internasional indonesia,pameran iims,pameran iims 2020,otomotif,kabaroto,berita otomotif,kamibijak