Lewati Iklan malesbanget.com

Hungry Mate: Nasi Kotak Praktis Kekinian

Hungry Mate merupakan gerai makanan homemade berkonsep delivery order dengan pemesanan melalui aplikasi.

182   views

Kuliner, kamibijak.com – Perkembangan teknologi yang serba digital saat ini sangat membantu orang-orang untuk meningkatkan produktivitas usaha. Salah satunya adalah peluang membuka gerai makanan online seperti yang dilakukan Hungry Mate. Hungry Mate merupakan gerai makanan homemade berkonsep delivery order dengan pemesanan melalui aplikasi.

Yani selaku owner dari gerai makanan yang sudah berdiri sekitar 6 sampai 7 bulan ini menceritakan alasan membuka gerai makanan di rumah, dengan membuka gerai makanan di rumah berkonsep delivery order. Salah satu alasannya adalah dia bisa melakukan pekerjaan lain dalam waktu yang bersamaan.

Berbeda jika membuka gerai di outlet pada umumnya. Dia akan dituntut untuk selalu ada di tempat tersebut selama jam kerja sehingga tidak bisa melakukan pekerjaan lain di waktu bersamaan.

Menu-menu yang dijual seperti olahan ayam, kalamari, udang, dori, dan menu pelengkap yaitu Chicken Skin, gerai ini juga menjual menu berjenis fusion food seperti salted egg yang tengah digandrungi anak-anak muda saat ini.

Terdapat jenis saus dan sambal khas Indonesia dan oriental yang disediakan. Saus oriental seperti saus sweet sour dan black papper, dan sambal khas Indonesia seperti sambal geprek dan sambal matah. Menu-menu yang disediakan cukup terjangkau, dibanderol mulai dari Rp 13.000 sampai paket komplit yang dibanderol Rp 28.000.

Menariknya, meskipun hanya membuka gerai di rumah dengan pemesanan delivery order, omzet yang didapat mencapai Rp 10 jutaan. Pemesanannya sendiri bisa dilakukan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan GoFood dan GrabFood.

Bagaimana? Tertarik untuk membuat usaha gerai makanan online di rumah seperti Ibu Yani?
Sumber: Tim Liputan Kamibijak.com (Selasa, 4 Februari 2020)
----
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.