KabarBijak

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Akan Terima Suntik Vaksin COVID-19

Dalam beberapa hari lagi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan menerima suntik vaksin Covid-19.

160   views

Kamibijak.com, Infosiana – Anies Rasyid Baswedan, Gubernur DKI Jakarta mengaku dalam waktu dekat ini dirinya akan menerima suntik vaksinasi Covid-19. Akan tetapi, ia tak menyebutkan secara spesifik kapan waktu pastinya ia akan menerima vaksin Covid-19 tersebut.

"Insyaallah pekan ini saya akan vaksinasi," ujar Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (5/4).

Anies Baswedan yang mendapatkan predikat orang nomor satu di Jakarta ini mengungkapkan, bahwa ia bisa ikut berpartisipasi terima vaksin setelah dilakukan pemeriksaan secara medis. Karena pasalanya, ia merupakan penyintas Covid-19.

"Jadi kemarin saya tes titer. Itu menunjukkan dulu ketika saya pertama kali menjelang donor untuk konvalesen pada saat itu dites titer skornya 320. Kemudian minimal untuk donor itu 80 lalu 3 hari lalu saya dites lagi angkanya 203 jadi," kata Anies.

Meskipun yang kita ketahui, bahwa Anies pernah terpapar Covid-19 pada 1 Desember 2020 lalu, dan kemudian ia dinyatakan sembuh dari Covid-19 pada 28 Desember 2021. Sebagai penyintas Covid-19, Anies harus menunggu waktu setidaknya hingga tiga bulan untuk mendapatkan ijin vaksinasi Covid-19.

Gubernur Anies juga harus melakukan tes antibodi sebelum terjadinya proses vaksinasi. Dilakukannya hal tersebut, untuk memastikan secara medis boleh atau tidaknya proses vaksinasi Covid-19 tersebut. (FEB/MG)

Sumber: https://merahputih.com/post/read/pekan-ini-anies-terima-suntik-vaksin-covid-19
#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): gubernur dki jakarta,anies baswedan,gubernur dki,anies baswedan dki jakarta,vaksin covid 19,covid 19,anies baswedan covid 19,anies baswedan vaksin covid 19,anies baswedan divaksin,disabilitas,media ramah disabilitas,kamibijak,kami bijak