Gegayaan Dulu vs Sekarang

Dengan adanya perkembangan lifestyle, kami tim KamiBijak ingin menyajikan drama berjudul Gegayaan Dulu vs Sekarang

630   views

Kamibijak.com, Ruang KamiBijak – Gaya hidup atau lifestyle adalah gambaran tingkah laku, pola dan cara hidup yang ditunjukkan bagaimana aktivitas seseorang, minat dan ketertarikan serta apa yang mereka pikirkan tentang diri mereka sendiri sehingga membedakan statusnya dari orang lain dan lingkungan melalui lambang-lambang sosial yang mereka miliki.

Di dalam drama ini, gegayaan dulu masih sangat nyaman untuk dilihat, saling berinteraksi satu sama lain, dan juga penampilan yang tergolong masih sederhana tetapi layak sekali untuk dipakai.

Berbeda dengan gegayaan masa kini (sekarang), penampilan yang sangat mengikuti trend, kurangnya komunikasi antar orang-orang, sibuk main gadget sendiri, serta segala sesuatu inginnya instan.

Dalam karya Ruang KamiBijak yang kami produksi bulan ini, kami ingin mengingatkan kepada teman-teman yang membaca atau menonton film pendek ini untuk merasakan perbedaannya, apalagi semenjak pandemi seperti ini. Kita harus mengikuti protokol yang ada, selalu menjaga kebersihan, memakai masker, dan mengurangi mobilitas. Selain itu juga, semenjak adanya pandemi ini, sosialisasi antar sesama semakin kurang, dan makin banyak orang yang sibuk sendiri (main gadget).

Maka dari itu, semoga pandemi ini cepat berakhir agar teman-teman di luar sana bisa bebas berinteraksi dengan siapapun tanpa ada pembatas. (FEB/MG)

Sumber: Naskah drama tim KamiBijak

#RuangKamiBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

==============
TAG(S): gegayaan,lifestyle,gaya hidup,gaya hidup jaman dulu,trend fashion jadul,trend fashion jaman dulu,kamibijak,kami bijak,disabilitas,media disabilitas,media ramah disabilitas,teman disabilitas