BijakFun

Event IMX 2021 Diadakan Secara Virtual Dengan Penuh Terobosan

Acara IMX 2021 diadakan guna untuk menggerakkan industri modifikasi di Indonesia.

94   views

KamiBijak.com, Hiburan – Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 kembali sukses diselenggarakan Sabtu (2/10) pukul 13:00 WIB secara virtual. IMX merupakan event expo tahunan yang dirancang National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dengan tujuan menggerakkan dan menggairahkan industri modifikasi Indonesia.  

Di tahun ini merupakan kali keempat expo modifikasi pertama di Indonesia ini dilaksanakan secara virtual, Kementerian Perindustrian Republik Indonesia (Kemenperin RI) pun mendukung adanya acara IMX sebagai salah satu pendorong di dunia perkembangan dunia otomotif di Tanah Air. 

Acara yang berjalan selama tiga jam ini resmi dibuka oleh Taufiek Bawazier selaku Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi dan Elektronika (ILMATE). Ia menyampaikan rasa suportif yang tinggi untuk dunia otomotif lokal guna menyelamatkan dunia perekonomian Indonesia serta meningkatkan kreativitas anak bangsa. 

“Kami turut memberikan apresiasi kepada NMAA yang telah menyelenggarakan IMX All Virtual seiring dengan Industri 4.0 yang menjadi terobosan saat pembatasan sosial. Aspek peningkatan produktivitas daya saing memasuki era industri 4.0,” tuturnya. 

Selain itu juga, acara IMX ini juga menyediakan digital market yang menyediakan karpet mobil, sticker, car cover, car detailing, lampu, audio, velg, air suspension, kaca film, bodykit, sampai mobil baru. Sebanyak lebih dari 40 brand otomotif dan modifikasi berjualan di IMX Digital Market di e-commerce Shopee dengan program potongan harga hingga 70% melalui aplikasi Shopee. 

Ini membuktikan bahwa pandemi bukan menjadi halangan jika semua ikut turut saling bahu-membahu antara satu dengan lainnya, IMX Digital Market di Shopee Indonesia menjadi solusi terbaik untuk memberikan sorotan terhadap para para pelaku modifikasi dan aftermarket di Indonesia untuk tetap bisa eksis. 

Sampailah di penghujung acara, yang di mana Toyota Hilux Mega Cabin lansiran 2015 milik Rangga Polnaja berhasil terpilih menjadi pemenang The Ultimate NMAA Top 50 IMX 2021. "Jujur sekali tidak menyangka bisa masuk Top 5, karena masuk top 50 saja sudah sangat sulit sekali," kata Rangga. (GLOR/MG)

Sumber : Press Release IMX 2021

#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom  
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

=======================================
Tag: imx 2021,Indonesia Modification Expo,Indonesia Modification Expo 2021,imx,
Indonesia Modification Expo virtual,imx 2021 virtual,disabilitas,media ramah disabilitas,kamibijak,kamibijak.com