BijakFun

Dukung ASEAN Para Games, OVO dan Grab Berkolaborasi Ajak Disabilitas Berprestasi

OVO dan grab berkolaborasi untuk mendukung ASEAN Para Games 2022 di Solo dengan berbagi promo dan voucher menarik

66  views

KamiBijak.com, Hiburan Kesetaraan untuk disabilitas tidak berlaku hanya dalam fasilitas publik saja, namun juga bisa dalam dunia olahraga. Olahraga bisa menjadi semangat bagi disabilitas unjuk gigi meraih prestasi hingga mancanegara.

Ovo dan Grab, berkolaborasi mendukung ajang 11th ASEAN Para Games 2022 di Solo. Dukungan tersebut juga searah dengan tema ajang olahraga ini, yaitu Together be Win.

Gibran Rakabuming Raka selaku Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) mengucapkan terima kasih kepada Grab dan OVO yang telah memberi dukungan untuk event ini.  Ia berharap, ajang ASEAN Para Games 2022 ke-11 ini dapat memotivasi banyak orang untuk terus mengukir prestasi dalam berbagai hal, termasuk olahraga.

“Oleh karenanya, kami menyambut baik kontribusi dari Grab dan OVO yang sangat membantu kami dalam mewujudkan harapan tersebut melalui berbagai aktivitas,” ucap Raka pada Sabtu (30/7), di Surakarta.

Wali Kota Solo itu juga mengajak semua pihak untuk berkontribusi pada ajang olahraga disabilitas se-Asia Tenggara ini. Dengan memberikan kontribusi tersebut, ajang ini tidak hanya dinikmati oleh disabilitas, tapi juga seluruh masyarakat.

“Tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi kami untuk menyelenggarakan pesta olahraga disabilitas berskala sebesar ini, untuk itu dukungan semua pihak sangat kami apresiasi. Kami ingin ajang 11th ASEAN Para Games 2022 dapat dirasakan dan dirayakan oleh semua pihak, tidak hanya sebatas para penyandang disabilitas,” ucap Gibran.

Ridzki Kramadibrata selaku President of Grab Indonesia mengucapkan, dukungan ini tidak lepas dari komitmen Grab untuk memberikan kesetaraan bagi masyarakat, termasuk disabilitas. Komitmen tersebut juga terlihat dari semangat dan kerja keras Grab untuk terus mengharumkan nama Indonesia dan Asia Tenggara dengan menjadi mitra 11th ASEAN Para Games 2022.

“Kesetaraan untuk semua, termasuk penyandang disabilitas, merupakan salah satu komitmen utama dari Grab. Kami bangga menjadi bagian dalam momen bersejarah dan mendukung perjalanan Indonesia sebagai tuan rumah ajang multi-olahraga disabilitas terbesar di Asia Tenggara setelah lima tahun absen. Kegigihan, kerja keras, dan rasa percaya dari para atlet dalam mendobrak keterbatasan menginspirasi Grab untuk terus berupaya membawa Indonesia dan Asia Tenggara maju ke depan,” ujar Ridzki.

Upaya dukungan bagi UMKM, Grab dan OVO juga berkolaborasi dengan INASPOC memberikan berbagai promo menarik selama ajang yang berlangsung dari 26 Juli hingga 6 Agustus 2022 ini, salah satunya dengan memberikan ribuan voucher diskon layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabFood dengan menggunakan kode promo PARAGAMES.

Voucher bisa digunakan masyarakat untuk transportasi dari dan ke lokasi pertandingan di tiga kota/kabupaten, meliputi Semarang, Surakarta, dan Karanganyar serta promo makanan Grabfood yang menjadi kumpulan UMKM dan Local Legends di Surakarta. (MG/Dicky)

Sumber: kontan.co.id

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   
 
 

Terima kasih sudah menonton. Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.