KamiBijak.com, Infosiana. 

Dua warga negara asing (WNA) meninggal dunia karena speed boat atau perahu motor yang mereka tumpangi terbalik di kawasan Devil’s Tear, Nusa Lembongan, Kabupaten Klungkung, Bali, pada Senin (16/9). Perahu motor yang membawa tiga penumpang tersebut terbalik akibat diterjang ombak ganas. Kedua korban diketahui adalah wisatawan perempuan bernama Caval Heir O Biron (48) asal Brazil dan wisatawan laki-laki bernama Victor Johannes Allers (43) asal Afrika Selatan. Dalam peristiwa tersebut, kapten kapal bernama Suadak yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur berhasil menyelamatkan diri ke tebing terdekat.

Ketika berhasil dievakuasi oleh tim medis, dua wisatawan dinyatakan telah meninggal dunia. Korban meninggal langsung dibawa ke Puskesmas Nusa Penida II, sedangkan korban selamat dirawat di East Medical Care, Lembongan. Oleh tim forensik, ditemukan luka lecet pada wajah, dada, punggung, dan lutut korban. Ditemukan juga tanda-tanda meninggal akibat tenggelam. Hal ini dapat dilihat dari busa halus yang keluar dari lubang hidung dan mulut.

Diketahui, speed boat berlambang “Nagasima-Go” tersebut akan membawa wisatawan untuk snorkeling mengitari Pulau Lembongan.

Sumber: https://regional.kompas.com/read/2019/09/16/13153401/identitas-2-wna-korban-speed-boat-terbalik-di-devils-tear-nusa-lembongan

https://palu.tribunnews.com/2019/09/18/speed-boat-terbalik-di-devil-tears-nusa-lembongan-bali-2-turis-asing-tewas


Jangan lupa subscribe, tinggalkan komentar dan share.

KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton. Like, follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat dalam membuat konten yang lebih bermanfaat.