KabarBijak

Dapat Perunggu Bersama, Cabor Tenis Meja Berhasil Tambah Medali untuk Indonesia

Petenis meja David Jacobs mendapatkan medali perunggu bersama setelah Filip Radovic setelah berhasil menundukkan Lian Hao dari China.

3069   views

KamiBijak.com, Infosiana –  Petenis meja Indonesia David Jacobs berhasil mendapatkan medali perunggu bersama dengan atlet Montenegro, Filip Radovic pada semi final tenis meja kelas TT10 di Tokyo Metropolitan Gymnasium. Hal tersebut disebabkan karena David Jacobs kalah dari Mateo Boheas (Prancis), 2-3. Sedangkan Radovic menyerah 1-3 dari atlet Polandia Patryk Chojnowski.

Dewan pengurus International Paralympic Committee (IPC) pun memutuskan atas kejadian tersebut maka tidak ada perebutan juara tiga pada cabang olahraga tenis meja Paralympic Tokyo 2020. 

Rima Ferdianto selaku pelatih para tenis meja Indonesia mengaku senang dan turut mengapresiasi pencapaian David yang telah mendapatkan perunggu di nomor tunggal. Dan Rima Ferdianto juga menambahkan ia berharap agar David dan Komet yang akan bertanding di nomor beregu juga bisa mendapatkan medali lagi. 

Menurut Rima Ferdianto, National Paralympic Committee (NPC) Indonesia menyebutkan, Dewan Pengurus IPC menyetujui permintaan International Table Tennis Federation (ITTF) untuk menghapus pertandingan perebutan juara ketiga hal tersebut disampaikan pada keterangan pers Sabtu (28/8/2021).

Setelah berhasil mengalahkan Lan Hao perwakilan dari China dengan hasil akhir 3-2 membuat David Jacobs berhasil menuju semifinal. Atas pencapaian nya tersebut, atlet Paralimpiade Indonesia kembali berhasil mempersembahkan medali untuk Indonesia, setelah sebelumnya Medali perak diraih lifter Ni Nengah Widiasih pada cabang olahraga angkat berat dan medali perunggu diraih oleh Sapto Yogo pada cabang olahraga atletik 100 meter. (GLOR/MG)

Sumber : https://solo.suaramerdeka.com/olahraga/pr-05988424/perunggu-bersama-petenis-meja-david-jacobs-tambah-medali-indonesia-di-paralympic-tokyo-2020?page=all 

#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom  
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.

===================================
tag: David Jacobs,David Jacobs atlet indonesia,David Jacobs disabilitas,David Jacobs atlet disabilitas,paralimpiade,paralimpiade tokyo,paralimpiade tokyo 2020,tenis meja,tenis meja paralimpiade,media ramah disabilitas,kamibijak,kamibijak.com