BijakFun

Conversation Boost, Fitur Baru AirPods Pro untuk Orang dengan Gangguan Pendengaran.

Apple kembali mengeluarkan fitur AirPods baru untuk seseorang dengan gangguan pendengaran ringan.

127   views

KamiBijak.com, Hiburan - Baru-baru ini Apple kembali mengeluarkan fitur baru untuk para konsumennya. Apple meluncurkan pembaruan firmware, termasuk pada pembaruan AirPods generasi kedua, AirPods Pro, dan AirPods Max. Pada pembaruan itu dirancang khusus untuk membantu seseorang yang mengalami gangguan pendengaran ringan. 

Dilansir dari t3, awalnya fitur ini hanya diluncurkan di Apple's annual Worldwide Developers Conference (WWDC) 2021 dan kini pembaruan ini digunakan untuk memudahkan penggunanya dalam menggunakan aplikasi Find My, ini juga sangat berguna saat situasi kita kehilangan AirPods. 

Fitur ini ditemukan oleh orang di MacRumors, mereka yang menggunakan AirPods Pro yang mengalami gangguan pendengaran ringan. Yang di mana awalnya mereka memanfaatkan mikrofon bawaan Pro untuk meningkatkan volume percakapan mereka. Tapi kini dengan adanya fitur Conversation Boost, fitur tersebut dapat menyaring suara di sekitar agar dengan mudah didengar. 

Dengan menggunakan fitur ini, para penggunanya dapat mengubah pengaturan suara dengan mudah dan praktis. Untuk menggunakan fitur tersebut, diperlukan pembaruan firmware yang secara otomatis sudah terinstal di aplikasi tersebut. Karena dari beberapa orang banyak yang tidak memperhatikan untuk memperbarui AirPods secara manual. 

Setelah selesai instal fitur tersebut, buka menu Aksesibilitas di Pengaturan di iPhone atau iPad Anda yang terhubung dengan AirPods. Kemudian anda bisa memiliki audio yang terhubung dengan akomodasi headphone. 

Perkiraan keluarnya AirPods 3 pada akhir tahun ini menjadi kabar baik bagi para penggunanya karena teknologi audi Apple bisa dimanfaatkan dengan baik tanpa membeli berbagai macam aksesoris mahal lainnya. (GLOR/MG)

Sumber: https://www.liputan6.com/disabilitas/read/4679484/bisa-ubah-aturan-suara-fitur-airpods-pro-terbaru-bantu-orang-dengan-gangguan-pendengaran 

#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel 

Follow kami juga di sini:
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook  
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat
===================================================================
Tag: apple,airpods,airpods pro,fitur baru airpods,aipords max,Conversation Boost,
Conversation Boost airpods,fitur Conversation Boost airpods,teknologi disabilitas,
teknologi untuk disabilitas,disabilitas,penyaandang disabilitas,,tuli,teman tulu,media ramah disabulitas,kamibijak,kamibijak.com