Lewati Iklan malesbanget.com

Cecep Reza “Bombom” Telah Berpulang

Generasi 90-an pasti nonton sinetron Bidadari di tahun 2000? Kabar duka datang dari salah satu artisnya. Cecep Reza, pemeran Bombom meninggal dunia

69   views

Kamibijak.com, Infosiana. -- Mantan aktor cilik, Cecep Reza, yang dikenal lewat peran Bombom dalam sinetron Bidadari telah berpulang untuk selamanya. Menurut kutipan dari Ibu mertua, Tuti Herawati, Cecep Reza dikabarkan meninggal dunia pada saat tidur.

Waktu itu, Selasa 19 November 2019 siang, Reta, sang istri, hendak membangunkan Cecep Reza yang tampak tertidur. Saat dibangunkan, Cecep Reza tidak menunjukkan adanya reaksi.

Reta pun syok dan bingung. "Dikira Reta (Cecep Reza) itu tidur, makanya langsung dibangunin. Ternyata tahu-tahunya enggak ada (sudah meninggal dunia). Ya kita syok semua ya, begitu saja," tutur Tuti.

Kemudian, berita duka disebar dan kalangan rekan artis pun terkejut mendengar kabarnya. Sebab baru 1 minggu yang lalu, Cecep Reza melakukan operasi pemasangan ring pada jantungnya.

Yang lebih membuat keluarga terkejut, kondisi kesehatan Cecep Reza yang cenderung membaik pasca operasi. Bahkan, semalam sebelumnya Ia bekerja sebagai fotografer seperti biasa.

Di mata keluarga, Cecep dikenal sebagai pribadi yang perhatian dan baik. Jenazah Cecep Reza dimakamkan di TPU Layur, Penggilingan, Jakarta Timur pada Rabu 20 November 2019 pukul 09.00 WIB.

Selamat jalan, Bombom…


Sumber : https://www.kompas.com/hype/read/2019/11/19/190005266/istri-dan-mertua-syok-cecep-reza-meninggal-dunia-saat-tidur?page=all#page3
----
#CecepRezaBomom
#KabarBijak
#KamiBijakID

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.


Tag: cecep reza,cecep reza bombom,cecep reza meninggal,cecep reza bombom,pemeran bombom sinetron bidadari,hiburan