KabarBijak

Carla Yules Akan Membawa Produk Karya Disabilitas Ke Perhelatan Miss World 2021

Carla Yules, akan membawa karya warga binaan Panti Sosial Daksa Budi Bhakti ke Puerto Rico.

933   views

KamiBijak.com, Infosiana – Pemenang Miss Indonesia 2020, Carla Yules dikabarkan akan membawa produk yang dibuat oleh penyandang disabilitas di Panti Sosial Daksa Budi Bhakti Cengkareng, Jakarta Barat pada Rabu (17/22/21) ke Puerto Rico.

Ternyata ini adalah kali kedua bagi perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur berkunjung. Ia pun mengatakan bahwa ini merupakan sesuatu yang menyenangkan bahwa ia bisa bertemu lagi dengan semua orang yang ada di panti sosial tersebut. 

Para penyandang disabilitas di panti sosial tersebut juga dibina untuk memproduksi souvenir, selain itu Carla juga akan membawa produk buatan penyandang disabilitas ke perhelatan kontes kecantikan Miss World 2021 yang akan diselenggarakan pada 16 Desember 2021 di Puerto Rico. 

"Hari ini kita bertemu di proyek pembuatan souvenir untuk kontestan Miss World dalam bentuk shopping bag yang terbuat dari bahan batik," kata dia.

Warga binaan juga membuat desain tersebut menjadi tas belanja dengan menonjolkan budaya yang ada di Indonesia dengan menggunakan kain batik dan kain tenun. 

Carla menjelaskan bahwa ia merasa senang dengan produk yang dibuat warga binaan Panti Sosial Bina Daksa Budi Bhakti Cengkareng karena ia yakin bahwa semua penyandang disabilitas juga memiliki potensi yang baik. 

Ia juga menambahkan jika banyak dari masyarakat yang masih menilai para penyandang disabilitas hanya dari fisik saja, tetapi di balik semua kekurangannya mereka juga memiliki kelebihan di bidangnya masing-masing. 

Keterbatasan fisik yang dimiliki seseorang bukanlah menjadi penghalang bagi orang tersebut untuk berkembang, terbukti dari hasil karya warga binaan ini yang mampu tembus luar negeri. (GLOR/MG)

Sumber : https://lifestyle.sindonews.com/read/602175/187/carla-yules-akan-boyong-suvenir-karya-penyandang-disabilitas-ke-puerto-riko-1637143868           

#KabarBijak
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini:     
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.