Cara Tim KamiBijak Bergembira di Waktu Luang

Bagaimana cara tim KamiBijak bersenang-senang di luar jam kantor mereka? Ada yang menghabiskan waktu di rumah saja hingga berkunjung ke pantai, loh.

1,868  views

Kamibijak.com, Ruang KamiBijak – Ruang KamiBijak hadir kembali untuk memperlihatkan tips dan keseharian yang dilakukan tim KamiBijak. Bagaimana cara tim untuk bersenang-senang, ya? 

Terkadang, kita memerlukan waktu untuk menghabiskan waktu sendiri dan rehat sejenak dari banyaknya tuntutan pekerjaan. Kita juga bisa bersenang-senang dengan diri sendiri tanpa orang lain, loh.

Salah satu tim KamiBijak, Aryani, mengungkapkan untuk menghabiskan waktu luang dengan jogging keliling di luar komplek atau taman. Tentunya hal ini bisa kalian lakukan juga, loh.

Bersenang-senang di luar jam kantor, tetapi masih bisa menjaga tubuh agar tetap sehat. Aryani juga mengatakan, menyenangkan untuk melakukan kegiatan tersebut karena bisa membantu agar tubuh tetap ideal.

Penting juga untuk melakukan kegiatan yang kita sukai tanpa paksaan. Jadi, pastikan saja untuk melakukan kegiatan yang paling kamu sukai di hari libur, ya.

Faradisha dan Evan, salah satu tim KamiBijak juga memilih menghabiskan waktu luang untuk bersenang-senang di rumah. Me time juga penting untuk menjaga kondisi kesehatan mental dan fisikmu.

Kamu bisa menghabiskan waktu di rumah dengan sekadar tidur, membaca novel, atau menonton series Netflix terbaru. 

Pilihan lainnya juga, kamu bisa beraktivitas dengan gembira di luar rumah, loh. Restu, seorang content officer di KamiBijak, memilih bersenang-senang dengan menjelajah tempat baru, seperti museum, perpustakaan, restoran, atau mengunjungi pantai.

“Karena saya lebih senang kalo di tempat baru, suka mengenal budaya setempat dan hal tersebut menambah wawasan,” ujarnya pada Jumat, (31/3/2023) (MG/Galuh).

Sumber: Naskah KamiBijak

 
Jangan lupa subscribe, komentar, dan share. 
 
Follow kami juga di sini: 
 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.