Butuh Minuman Segar Saat Cuaca Terik, Remon Kocha Jawabannya!

Lagi Ingin Minum Minuman yang Segar? Remon Kocha Jawabannya dijamin Segar!

1,510  views

Kamibijak.com, JalanJalan Kuliner – Remon Kocha adalah nama salah satu menu dari Kopi Konnichiwa. Tempat minum ini sudah ada dimana-mana cabangnya seperti di Curug Sangereng, Rawa Buntu, Binong, Graha Raya, dan masih banyak lagi. 

Remon Kocha ini terbuat dari sirup sakura, sirup lemon, dan teh. Karena itu, KamiBijak merekomendasikan minuman ini jika ingin minuman yang buat kalian seger. Selain outlet-nya yang sudah ada dimana-mana, minumannya juga bisa dipesan dari mana saja. Kalian bisa memesannya melalui aplikasi Grab atau aplikasi-aplikasi pesan antar makanan lainnya.

Di tempat minuman ini, harga minumannya masih terjangkau, mulai dari Rp18.000 dan untuk minuman Remon Kocha sendiri harganya Rp22.000. Dengan harga sekian kita bisa minum minuman yang segar sehingga membuat kita semangat untuk beraktivitas kembali. Varian Remon Kocha juga dapat dianggap unik karena minuman memiliki banyak jenis dengan rasa yang berbeda di setiap komposisinya. Seperti manis yang berasal dari sirup simple dan sirup Sakura, dan juga rasa asam yang didapatkan dari sirup lemon. 

Tidak hanya itu, tetapi dengan adanya teh yang berkualitas dengan rasa black tea yang ada di dalam Remon Kocha juga tidak kalah mendominasi rasa minuman segar ini. Selain berkualitas, kalian tahu enggak? Kandungan black tea yang terdapat di minuman ini memiliki manfaat yang berlimpah untuk tubuh, seperti menjaga kesehatan usus, meningkatkan metabolisme, serta masih banyak lainnya. Maka dari itu, minuman ini tidak hanya menyegarkan tetapi juga menyehatkan, loh. Dengan harga yang terjangkau, kalian sudah bisa menikmati minuman yang lezat, segar, menyehatkan dan tentunya tidak kalah jauh dengan minuman lainnya. Tunggu apa lagi? Yuk ke cabang Kopi Konnichiwa terdekatmu dan segera pesan Remon Kocha! (Zevazan/MG)

Sumber: review tim KamiBijak dan alodokter.com

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel
 
Follow kami juga di sini: 
 
 
Terima kasih sudah menonton.
 
Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.