Bisnis F&B dari @manisssfood Karya Teman Tuli

Penasaran cemilannya ada apa saja? Simak review jujur dari KamiBijak di bawah ini!

254  views

KamiBijak.com, Jalan- Jalan Kuliner – Hai, kembali lagi nih dengan kami di Kamis Kuliner, nah kali ini tim KamiBijak mau mencicipi cemilan-cemilan dari @manisssfood, varian menunya juga banyak dari peyek, cheese stick, nastar, hingga makaroni.

Manisssfood berawal dari usaha alumni SLB Tunarungu, yang memproduksi aneka ragam makanan ringan yang dioperasikan di pemukiman Ciledug. Karena sulit mendapatkan pekerjaan dan banyak yang mengalami PHK saat pandemi, mereka membuka usaha ini dengan harapan bisa lebih mandiri dan tidak bergantung pada orang lain.

Dari tim review Kamibijak telah mencoba semua snack, untuk Peyeknya renyah sekali, tipisnya pas dan gurihnya mantap. Untuk Nastar juga enak, wangi yang menggoda dari mentega Wisman dengan isian selai nanas yang manis. Begitu juga dengan kerupuk Makaroninya pedas dari rasa Balado dan BBQ semuanya pas tidak over. Jangan lupa dengan Stick Kejunya juga mantap, kejunya berasa banget, tidak pelit isian keju.

Produksi Peyek Kacang dan Peyek Rebon, Stick Keju, Kerupuk Makaroni rasa balado dan BBQ, kue nastar biasa ada yang dalam kemasan toples dan versi jumbo, yang ini dijual per sachet atau sekali makan, harganya bersahabat pastinya mulai dari 27 hingga 110.000 ribu. Untuk karyawan sendiri terdiri dari 20 orang dengan 15 teman Tuli dan 5 teman Dengar.

Snack bisa dijual saat ada bazar atau acara tertentu, dan ada juga yang dititipkan ke toko-toko dan Gereja.

Jangan lupa buat nyobain yah! Rasanya beneran mantul deh, untuk order bisa melalui WhatsApp dengan nomor +628-1218-9992-23 atau boleh ke akun IG @manisssfood (Sonia/MG)

Sumber : Liputan KamiBijak (18/05/22)

#JalanJalanKuliner
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel    

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom   
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram   
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook  
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok   

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.