BijakFun

Becca Meyers, Atlet Renang Disabilitas yang Mengundurkan Diri dari Paralimpiade 2020

Becca Meyers memilih mengundurkan diri dari Paralimpiade Tokyo 2020 karena tidak boleh mengajak sang ibu yang merupakan perawat pribadinya.

3981   views

KamiBijak.com, Hiburan – Becca Meyers telah mengumumkan bahwa ia tidak mengikuti pertandingan Paralimpiade Tokyo pada 20 Juli 2021, perenang itu mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa dia "sedih tidak mewakili negara saya".

Alasan Becca Meyers tidak mengikuti Paralimpiade Tokyo 2020 yang dijadwalkan akan bertanding dari 24 Agustus hingga 5 September, dikarenakan regulasi yang dibentuk oleh Komite Olahraga terkait pandemi Covid-19. Ia tidak dapat membawa ibunya yang juga merupakan seorang asisten perawat pribadinya. 

“Saya marah, saya kecewa, tetapi yang terpenting, saya sedih karena saya tidak mewakili negara saya.” 

"Saya ingin pergi ke Tokyo, berenang memberi saya identitas saya sebagai pribadi sebagai Becca si perenang,”ungkap Meyers pada Washington Post.

Becca Meyers merupakan seorang atlet cabang olahraga renang yang berasal dari Amerika, atlet berusia 26 tahun ini menderita kondisi genetik langkah yang dikenal sebagai sindrom Usher dan telah tuli sejak lahir. 

Meyers juga sudah melakukan implan koklea untuk membantunya agar bisa dapat mendengar lebih baik juga, Meyers juga mengalami kehilangan penglihatan dari kondisi yang dikenal sebagai retinitis pigmentosa (RP). 

Becca Meyers sudah berhasil mendapatkan enam medali, dia memenangkan tiga emas dan satu perak di Paralimpiade Rio 2016, serta medali perak dan perunggu di Paralimpiade London 2012.(GLOR/MG)

Sumber : https://guandongenterprisesltd.com/who-is-paralympic-swimmer-becca-meyers/ 

#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara 

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom 
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram 
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook  

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
==================================
Tag: Becca Meyers,Becca Meyers disability,Becca Meyers atlet,atlet disabilitas,paralimpiade,paralimpiade 2020,paralimpiade tokyo,becca meyers paralimpiade 2020,disabilitas,media ramah disabilitas,kamibijak,kamibijak.com