BijakFun

Aulion Tampilkan Juru Bahasa Isyarat di Rewind Indonesia 2022!

Juru Bahasa Isyarat turut hadir dalam Rewind Indonesia 2022

610  views

Kamibijak.com, Hiburan – Rewind Indonesia merupakan rangkuman kejadian-kejadian yang viral pada tahun tersebut. Rewind Indonesia 2022 kali ini akan ditampilkan secara live di Ideafest 2022. Kegiatan ini diselenggarakan di JCC Senayan, Jakarta Pusat, dari tanggal 24 hingga 27 November 2022 dengan mengusung tema “Re:ality Re:defined.”

Aulion, salah satu kreator yang akan membawakan Rewind Indonesia 2022 pada tanggal 25 November 2022.

Dilansir dari unggahan instagram @hai_online, ada seorang perempuan yang mengenakan rok dan kaos kerap memeragakan lagu yang ditayangkan di panggung. Perempuan tersebut ternyata menjadi Juru Bahasa Isyarat dalam kegiatan itu.

Selain itu, ada pula seorang perempuan yang mengenakan baju dan celana hitam yang juga menjadi Juru Bahasa Isyarat. Ia begitu asyik memeragakan goyangan dan alunan musik di sana.

Hal ini tentu untuk memudahkan teman-teman Tuli untuk memahami dan menikmati Rewind Indonesia 2022. 

Kegiatan ini begitu inklusif untuk mengikutsertakan Juru Bahasa Isyarat agar semua kalangan bisa menikmati pertunjukkan Rewind Indonesia 2022. 

Adanya Juru Bahasa Isyarat ini juga membuktikan bahwa kaum disabilitas memiliki hak yang sama dan setara dengan teman-teman non-disabilitas.

Annisa Rahmania, merupakan seorang Tuli yang meminta Aulion untuk memberikan askses JBI pada saat penampilan Rewind Indonesia 2022. 

Sebelumnya, Nia begitu menggemari karya-karya video Rewind Aulion. Karena hal itu, Nia meminta Aulion dalam question box untuk menghadirkan JBI, agar temen-temen Tuli bisa turut menikmati karyanya. 

Mendapat permintaan tersebut, Alion sebagai konten kreator mewujudkan impian Nia. Terlihat, Juru Bahasa Isyarat kerap mendampingi karya-karya Aulion yang dipersembahkan kepada masyarakat.  (MG/Alissa)

Sumber : Instagram @hai_online

 
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel   

Follow kami juga di sini: 

 
Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.