BijakFun

ARMY Indonesia Galang Dana Untuk Berdayakan Disabilitas

ARMY atau fans BTS Indonesia menggalang dana terinspirasi dari salah satu lagu BTS.

82  views

Kamibijak.com, Hiburan  – Fans BTS atau kerap dipanggil ARMY Indonesia menggalang dana untuk memberdayakan disabilitas, penggalangan dana ini terinspirasi dari lagu BTS berjudul “Permission to Dance”.

Lagu tersebut membawa pesan damai dan kebahagiaan bagi seluruh manusia. ARMY Indonesia menggandeng platform Difalink untuk menghubungkan disabilitas yang mencari pekerjaan dengan perusahaan yang membutuhkan.

Dikutip dari keterangan pers ARMY Indonesia, kolaborasi tersebut juga merupakan salah satu bentuk perayaan ulang tahun member BTS yaitu Jin dan Taehyung.

Jhope dan Suga yang merupakan anggota BTS juga memberikan inspirasi atas gerakan di dalam “Permission to Dance” dengan memberikan bantuan dana untuk teman-teman disabilitas di Korea Selatan.

Pusat Kebugaran di Seoul Dilarang Pasang Lagu BTS Permission to Dance, Apa  Alasannya? - Lifestyle Liputan6.com

Dana disalurkan melalui platform BenikBaik.com, nantinya dana tersebut akan digunakan untuk pelatihan disabilitas supaya siap untuk bekerja.

Pelatihan seperti kelas media sosial, kelas desain dan beragam kelas lainnya. Selain itu Difalink dan ARMY Indonesia akan melakukan kegiatan belajar Bahasa isyarat Indonesia (BISINDO).

Aksi ARMY Indonesia ini sangat menyentuh hati karena peduli dengan kaum disabilitas dan menjadi salah satu aksi mulia.

(MG/Luther)

Sumber: mediablitar.com  

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel     
 
Follow kami juga di sini: 

 

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.