KabarBijak

Alasan Di Balik Komitmen Indah Putri Indriani untuk Luwu Utara

Bertepatan dengan peringatan HDI, Bupati Luwu Utara akan memberikan kado manis untuk anggota PPDI, berikut informasinya.

530   views

Kamibijak.com, Infosiana – Indah Putri Indriani selaku Bupati Luwu Utara berkomitmen untuk menjadikan Luwu Utara sebagai Kabupaten Inklusif di Indonesia. Hal ini disampaikan ketika Peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) pada Jumat 24/12/2021 lalu di Kantor Bupati. 

“Pemerintah Kabupaten Luwu Utara berkomitmen menjadikan Luwu Utara sebagai Kabupaten Inklusif yang melibatkan masyarakat dalam proses pengambilan keputusan, karena setiap orang punya kontribusi untuk membangun daerah sekecil apapun kontribusi itu,” ungkap Indah.

Indah mengatakan bahwa peringatan HDI tahun ini merupakan peringatan paling istimewa sekaligus sebagai peringatan terbesar, karena pada tahun ini Perda Perlindungan dan Pelayanan Penyandang Disabilitas akan segera ditetapkan oleh DPRD.

“Insyaallah, akan ditetapkan sekaligus ini adalah kado manis untuk seluruh anggota PPDI,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa HDI tidak diperbolehkan untuk berhenti pada kegiatan seremonial saja, tetapi semua pihak harus dapat menunjukkan kepeduliannya terhadap perlindungan dan juga pelayanan Disabilitas di Kabupaten Luwu Utara.  

“Mari kita berbagi dan menunjukkan kepedulian. Saya harap ini tidak berhenti sampai di sini. Banyak hal yang bisa kita lakukan,” jelas Indah. Selain itu, Indah juga menyampaikan bahwa setiap manusia lahir dengan keistimewaan yang ada pada dirinya.(KEI/MG) 


Sumber: https://makassar.sindonews.com/read/638629/713/indah-komitmen-jadikan-luwu-utara-sebagai-kabupaten-inklusif-1640391145


#BijakFun
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

Jangan lupa subscribe, tinggal komentar, dan share. 
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel  

Follow kami juga di sini: 
Website: http://bit.ly/KamiBijakcom  
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram  
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook 
TikTok: http://bit.ly/KamiBijakIDTikTok  

Terima kasih sudah menonton, Like, Follow, dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.