BijakFlash

Aktor Hollywood Tom Hanks dan Istrinya Terinfeksi Virus Corona

Tom Hanks bersama istrinya Rita Wilson mengumumkan bahwa mereka kedua terpapar virus Corona.

645   views

Kamibijak, Flash – Aktor Hollywood Tom Hanks bersama istrinya, Rita Wilson, dikabarkan positif terjangkit virus corona. Keduanya diisolasi di sebuah rumah sakit di Australia.

Kabar mengejutkan ini dikabarkan langsung oleh Tom Hanks melalui postingan di akun instragram dan twitternya. Ia memposting foto sarung tangan medis di dalam tempat sampah dan mengatakan dirinya terjangkit virus corona saat shooting di Australia, Rabu (12/3/2020).

Dikutip dari nytimes.com, Tom Hanks dan Rita Wilson yang kini berusia 63 tahun sedang berada di Australia untuk shooting film tentang kehidupan Elvis Presley. Di film ini, Tom akan berperan sebagai manager Elvis.

"Halo teman-teman. Rita dan saya di Australia. Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan beberapa tubuh sakit. Rita mengalami flu yang datang dan pergi. Demam ringan juga. Untuk mengikuti aturan, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk Coronavirus, dan ternyata positif," dikutip dari Nytimes.com.

Begitulah bunyi pernyataan Hanks dalam unggahannya. Saat ini mereka berdua dalam pengawasan dan penanganan pihak medis Australia.

"Nah, sekarang Apa yang harus dilakukan selanjutnya? Petugas medis memiliki protokol yang harus diikuti. Kami Hanks akan diuji, diamati, dan diisolasi selama diperlukan kesehatan dan keselamatan masyarakat. Tidak lebih dari itu daripada pendekatan satu hari pada suatu waktu, bukan?,"

Untuk diketahui, di Australia dilaporkan sudah ada 139 kasus terkait virus Corona. Dilansir dari cnn.com, Presiden Amerika Donald Trump mengeluarkan larangan perjalanan ke negaranya untuk menhindari kasus-kasus baru virus corona.

"Kami akan menangguhkan semua perjalanan dari Eropa ke Amerika Serikat selama 30 hari ke depan. Aturan baru ini akan berlaku mulai Jumat (13/3/2020) tengah malam," kata Trump.
 
"Pembatasan tersebut disesuaikan dengan kondisi di lapangan," tambah Presiden Trump dari Gedung Putih, Kamis (12/3/2020) pagi WIB atau Rabu malam waktu setempat.

Sumber: https://www.nytimes.com/2020/03/11/business/media/tom-hanks-coronavirus.html

#BijakFlash
#KamiBijakChannel
#GenggamDuniaTanpaSuara

----
Jangan lupa subscribe, tinggal komentar dan share.
KamiBijakID Channel: http://bit.ly/KamiBijakIDChannel


Follow kami juga di sini:
Website:http://bit.ly/KamiBijakcom
Instagram: http://bit.ly/KamiBijakIDInstagram
Facebook: http://bit.ly/KamiBijakIDFacebook


Terima kasih sudah menonton, Like, Follow dan subscribe Anda sangat berarti bagi kami untuk menambah semangat membuat konten yang lebih bermanfaat.
==============

Tag: virus corona,corona,corona virus,tom hanks,tom hanks corona,tom hank elvis presley,tom hank corona virus,hollywood,rita wilson,rita wilson tom hanks,rita wilson corona,kamibijak