Lewati Iklan malesbanget.com

Ada Cheese Tea dari Kamu Tea

106   views

Untuk kamu yang suka update tren kuliner di Instagram, kamu pasti nggak asing sama kepopuleran Cheese Tea belakangan ini. Nah, kamu tidak sendirian, karena Cheese Tea saat ini memang sedang populer di Asia, Amerika Serikat, dan Inggris.

Minuman ini berasal dari negara yang menciptakan Bubble Tea yang juga mendunia, yaitu Taiwan. Umumnya terbuat dari cream cheese, whipped cream, dan susu, campuran ini kemudian dibuat menjadi foam dan dituang di atas teh favorit kamu. Rasanya seperti meminum cheesecake yang sangat lembut, terasa manis, sedikit gurih, dan creamy. Tentu saja, resep setiap cheese tea ini bisa berbeda-beda tergantung dari merek yang menjualnya.

Di The Breeze BSD, kamu bisa mencicipi Cheese Tea di Kamu Tea, merek minuman pendatang baru dari Thailand. Menjual berbagai minuman, Cheese Tea menjadi menu paling laris di Kamu Tea. Mereka merekomendasikan tidak mengaduk cheese foam di atas teh, tetapi langsung diseruput dengan kemiringan 45°. Ada 7 varian minuman yang bisa kamu nikmati dengan topping cheese ini. Kamu Tea akan menyelipkan sepotong kecil Lemon di tutup minuman kamu. Ternyata Lemon ini bertujuan untuk menetralisir pengecap kamu agar tidak terlalu eneg.

Kamu Tea cabang The Breeze, BSD, ini juga punya tempat yang nyaman untuk kamu sendiri atau bersama teman-teman duduk menikmati minuman. Jadi, sambil minum Cheese Tea bisa sambil update-update nih di Instagram